Pamer Foto Bercincin, Marc Marquez Punya Pacar Baru?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Mei 2023 14:25 WIB

Pamer Foto Bercincin, Marc Marquez Punya Pacar Baru?

i

Marc Marquez dan Gemma Pinto dirumorkan berpacaran. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Juara MotoGP, Marc Marquez dirumorkan sudah memiliki pacar baru lantaran dirinya memposting tengah pamer foto jari bercincin. 

Sebelumnya, Pembalap Repsol Honda itu dikabarkan menjalin hubungan spesial terakhir kali dengan model asal Spanyol, Lucia Rivera. Tapi hubungan asmara di antara keduanya kandas pada 2020 lalu. Menurut pengakuan Lucia, mereka putus bukan karena ada orang ketiga, tapi ada alasan lain yang enggan ia jelaskan.

Setelah itu, memang tak kabar soal Marquez dekat atau jalan dengan perempuan lain, terutama karena musim 2020 yang sangat berat dan pria Cervera itu juga dilanda cedera.

Sejak saat itu Marc Marquez selalu sendiri alias jomblo. Adapun rumor yang menyebutkan Marc sempat dekat dengan aktris 'Money Heist', Maria Pedraza. Tapi kabar itu belum dikonfirmasi kebenarannya.

Kini media sosial dihebohkan dengan postingan Marc Marquez dalam akun instagram pribadinya. Marc mengunggah foto sedang berpegangan tangan dalam instagram stories-nya. Foto itu memamerkan cincin yang melingkar di jari manis yang diduga merupakan tangan wanita. 

Marquez tidak mengunggah sepatah kalimat pun atau deskripsi dari foto tersebut. Alhasil adiknya, Alex Marquez ditodong warganet untuk menjelaskan foto yang diunggah sang kakak. Alex Marquez hanya membalasnya dengan canda.

"Aku nggak tahu apa-apa nih, selamat tinggal kita kehilangan seorang pasukan," cuit Alex yang disertai emoticon tertawa, dikutip Minggu (21/05/2023).

Namun netizen tak perlu mengunggu kepastian dari Alex Marquez, soal kebenaran kabar tersebut.

Jari-jari netizen yang andal berhasil menemukan sosok baru, yang kini menjadi pujaan hati megabintang MotoGP tersebut.

Sosok misterius tersebut adalah Gemma Pinto, seorang PR Manager produk kecantikan, Kream.

Dari unggahan foto dan video Instagram, ciri fisik dan aksesoris yang dipakai, netizen sudah memastikan Gemma Pinto adalah pacar baru pembalap tim Repsol Honda tersebut.

Selain menurut Media Spanyol, Mundo Deportivo, sosok yang diduga pacar baru Marc Marquez ialah Gemma Pinto. Hal ini didapat dari kemiripan postingan foto antara Marc Marquez dan Gemma Pinto.

Gemma Pinto, wanita asal Spanyol itu pernah mengunggah foto sedang duduk dan memegang secarik undangan. Tapi tangan wanita itu disinyalir menggunakan cincin yang sama dengan foto unggahan Marquez. Selain itu, tangan Gemma Pinto juga terdapat tahi lalat di tangan kirinya.

Tidak hanya itu, media tersebut juga menyebutkan, berdasarkan video amatir yang menyebar di media sosial. Marc Marquez dan Gemma Pinto jalan bersama di bandara untuk terbang ke Maroko. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-26 Gemma Pinto. dsy/odc/grd/rspt

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU