Pamer Foto Hamil, Dituding Rebut Suami Orang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Mei 2021 14:26 WIB

Pamer Foto Hamil, Dituding Rebut Suami Orang

i

Rizuka Amor. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Rizuka Amor yang merupakan Disc Jockey (DJ) dan pemeran Renata di Sinetron Samudra Cinta tengah diterpa isu tak sedap lantaran dituding telah merebut suami orang.

Tudingan tersebut muncul dari perempuan bernama dr. Irene yang mengaku sebagai istri sah suami sang aktris, Handiyana. Namun, Rizuka Amor mengaku bahwa suaminya tersebut sudah duda saat bersamanya.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Menanggapi itu, Rizuka membantah tudingan pelakor yang ramai ditujukan padanya. Dalam unggahan di akun @rizukaamor_new, Rizuka menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami. Dan hal tersebut juga lah yang membuatnya berani untuk menikah siri dengan Handy.

"Singkat cerita saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab kabul menikah secara siri karena alasan tertentu," kata Rizuka, Senin (3/12/2021).

"Rencana memang akan menikah resmi setelah menikah resmi berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya," imbuhnya.

Rizuka Amor pun mengaku telah bertanya kepada sang suami. Namun jawaban suaminya justru mengaku bahwa dr. Irene hanya mantan istrinya saja.

"Dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal. Dr Irene pernah ke lokasi syuting saya tapi kami tidak bertemu,"katanya lagi.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Karena itu, Rizuka merasa tak terusik dengan kabar Irene yang menyebutnya merebut suami. Dia merasa Irene tidak menghubunginya dan justru membuat heboh di media.

"Selesaikan baik-baik, tidak perlu main drama," tulis Rizuka di unggahan lainnya. Keterangan yang diunggah Rizuka rupanya tak mengubah pandangan netizen yang tetap mengecapnya sebagai pelakor. 

Rizuka pun mengaku ingin bertemu dengan dr. Irene bersama suaminya. Namun menurutnya perempuan itu justru memblokir nomornya.

"Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang yang bersangkutan hadir Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy, dan dr. Irene. Tapi nomor saya di block sampai saya ganti nomor tetap di block lagi, kenapa saya ingin bertiga lengkap supaya semua selesai dengan baik," tandasnya.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Untuk diketahui, kisruh keduanya bermula kala Rizuka Amor mengunggah foto bersama pria yang diduga suami dr Irene. Bahkan, belakangan dr Irene mengaku dirinya kerap mendapat teror dari Rizuka Amor.

“Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor ini untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh,” kata dr Irene. Dsy19

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU