Pamer Pacar Baru, Vokalis Band Papinka

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Jun 2021 14:38 WIB

Pamer Pacar Baru, Vokalis Band Papinka

i

Via Vallen. SP/ SDA

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Memiliki paras cantik dan suara merdu membuat Via Vallen  digandrungi para kaum hawa. Kali ini asmara pedangdut fenomenal Via Vallen kian terkuak. Via Vallen sempat dikabarkan berpacaran dengan anak band dan akhirnya go public.

Via Vallen membagikan foto mesra dengan pria yang diketahui bernama Chevra Yolandi. Chevra merupakan vokalis band Papinka.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Via Vallen mengunggah foto bergandengan tangan dengan seorang pria di pinggir pantai.

"Mau nyebrang dulu," tulis Via untuk keterangan foto tersebut, Rabu (16/6/2021).

Postingan tersebut mencuri sukses perhatian warganet, mengingat Via Vallen jarang mengunggah foto bersama seorang laki-laki.

Meski begitu, banyak yang bisa menebak siapa pencuri hati pedangdut asal Sidoarjo ini. Pria tersebut adalah Chevra Yolandi, yang dikenal sebagai vokalis band Papinka.

Tak hanya itu, Chevra Yolandi juga mulai terbuka terkait hubungannya dengan Via Vallen. Ia memposting foto saat Via menyandarkan kepalanya di bahunya.

"Lagi nunggu angkutan laut," ujar Chevra.

Unggahan Via Vallen dan Chevra Yolandi ramai disukai warganet. Beberapa orang juga masih belum mengetahui sosok pria yang dipamerkan Via.

"Ah capa itu," komen Imey Mey.

"Suit suit," sahut Yeyen Vivia.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Tak hanya Via Vallen, melalui akun Instagram pribadinya, Chevra Yolandi juga mengunggah foto di lokasi yang sama dengan Via Vallen. Hal yang membedakan adalah wanita dalam postingan Chevra Papinka terlihat bersandar pada pundak sang pria.

"Lagi nunggu angkutan laut”," tulis Chevra Yolandi.

Sebelumnya, Via Vallen sampai diledek oleh Chevra Yolandi. Tak cuma itu, Chevra juga mengungkapkan perasaan rindu untuk pelantun Sayang tersebut.

"Miss you bawel. Udah napa diem nya," tutur Chevra.

Kompak mengunggah foto serupa, banyak warganet yang menyebut keduanya kini sudah go public. Warganet ikut senang dengan hubungan yang dijalin Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

"Langsung nikah cus, udah go public juga," kata akun @sofiyaa_01.

"Ya ampun ambyar hatiku liat yang kaya gini," tulis akun @jihan.ayund4_w.

"Kawal sampe halal yok," seru akun @jihanjioen.

Hubungan Via dan Chevra sendiri sudah disorot sejak April lalu. Banyak yang mengira kalau Via cinlok setelah terlibat proyek musik dengan Chevra.

Disisi lain, sosok Chevra menuai sorotan karena suara dan auranya yang kharismatik. Ia sempat dianggap sebagai kembaran dari vokalis NOAH, Ariel. Menanggapi hal itu, Chevra pun merendah. Ia merasa bangga atas anggapan itu. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU