Pamit Bersepeda, Bocah Medokan Ditemukan Tenggelam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Jun 2021 11:53 WIB

Pamit Bersepeda, Bocah Medokan Ditemukan Tenggelam

i

Illustrasi orang tenggelam di sungai. SP/ Ang

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Nasib naas menimpa bocah Medokan Ayu. Ia ditemukan tak bernyawa dan mengapung di sungai, Jumat (25/6/2021). Korban yang masih berusia 4 tahun tersebut sempat dievakuasi, namun takdir berkata lain, nyawa bocah berinisial AK tersebut tidak tertolong.

Berdasarkan informasi, jenazah korban pertama kali ditemukan warga yang sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan kondisi korban mengapung di sungai dan masih mengenakan baju. Sementara sepeda onthel milik korban berada di bibir sungai.

Baca Juga: Nelayan di Tuban Tewas Tenggelam saat Melaut

Warg yang heboh dengan penemuan tersebut langsung memanggil orang tuanya. Setelah itu, orang tua korban, Abdurrahman, 29, mengevakuasi anaknya dibantu warga.

Ia pun sempat berusaha menyelamatkan anaknya tersebut dengan menekan dada hingga membalik tubuh mungil korban dengan harapan korban bisa bernafas kembali. Sayang, usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

Selanjutnya, korban dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Gotong Royong. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Korban itu pamit ke orang tuanya untuk bermain sepeda. La kok tiba-tiba sekitar pukul 13.00 orang tuanya dilapori warga, kalo anaknya tenggelam”, ujar salah satu warga, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Siapkan Langkah Antisipasi Fenomena Urbanisasi

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kapolsek Rungkut Kompol Bambang Prakoso membenarkan peristiwa tersebut.

"Betul mas kejadian kemarin", tutup Bambang. Ang

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU