Pamit Mandi, Emak-Emak Tewas Mengapung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 19 Mei 2021 19:47 WIB

Pamit Mandi, Emak-Emak Tewas Mengapung

i

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

 

SURABAYAPAGI.COM, Sumenep - Seorang wanita ditemukan tewas mengapung di Pantai Pasir Putih di Sumenep. Korban diketahui bernama Sura (57), perempuan, warga Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep.

Baca Juga: H Muhammad Siddik: Seorang Penjahat Perlu Dibela, karena Mengungkap Kejahatannya

Dari keterangan saksi, korban saat itu diketahui hendak mandi namun tak lama kemudian korban ditemukan meninggal dunia.

“Korban diketahui mengapung di pantai, dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (19/5/2021).

Kejadian nahas itu berawal ketika ibu rumah tangga ini sekitar jam 06.00 pagi seperti biasanya, mandi di Pantai Pasir Putih, Pulau Kangean. Korban sengaja mandi di pantai untuk mengobati sakitnya. Korban diketahui menderita penyakit sering pusing.

Baca Juga: Warga Dasuk Sumenep Diteror Ledakan Misterius, Kaca Mushola Sampai Pecah

“Ternyata tak berselang lama, Johan, pemilik warung yang ada di sekitar pantai, melihat korban mengapung di tepi pantai,” terang Widiarti.

Warga pun bergegas memberitahu keluarga korban. Anak korban bersama warga pun ke pantai dan mengevakuasi korban yang sudah meninggal. Jenazah korban pun dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Baca Juga: Keluarga Korban Kawal Proses Hukum Atas Korban yang Menimpa Ibu Askiya

“Keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah, karena menganggap meninggalnya korban murni karena sakit yang dideritanya. Apalagi memang tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” papar Widiarti.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU