Pamit Tahlilan, Petani di Lumajang Ditemukan Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 22 Agu 2021 17:43 WIB

Pamit Tahlilan, Petani di Lumajang Ditemukan Tewas

i

Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Haryoto Lumajang untuk diotopsi.

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Buamin Nasur Kasim (66), lansia di Lumajang ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Korban yang kesehariannya seorang petani itu ditemukan tewas di persimpangan jalan Desa Jenggrong, Ranuyoso, Lumajang.

Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berpamitan untuk menghadiri doa bersama 40 hari di salah satu rumah tetangganya.

Baca Juga: Kapolres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan hingga Curanmor di Bulan Ramadhan

"Bapak ditemukan meninggal dunia oleh tetangga. Saat itu bapak berpamitan menghadiri acara doa bersama 40 hari. Setahu keluarga tidak ada permasalahan apa-apa sebelumnya " ujar Anak korban Umi Kulsum, Minggu (22/8/2021).

Polisi yang mendapatkan laporan pembunuhan ini langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi juga menurunkan seekor anjng pelacak guna memudahkan pengungkapan kasus pembunuhan ini.

“Setelah mendapatkan laporan kita langsung melakukan olah TKP. Selain itu kita juga menerjunkan anjing pelacak milik Polres Lumajang untuk mengungkap kasus ini,” uajr KBO Satreskrim Polres Lumajang Ipda Sujianto.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembunuhan di Pakis Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Malang

Polisi kemudian membawa jenazah korban ke ruang pemulasaran jenazah RSUD dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi. Dari tubuh korban ditemukan luka bacok di dada dan tangannya.

Kini kasus tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Lumajang. 

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Terperosok Bareng Motor Supra di Tambak Kawasan Keputih

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU