Pamitan dari Medsos

Amanda Manopo

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Setelah heboh tagar 'Bye Bye Sinetron Ikatan Cinta' yang menuai reaksi Arya Saloka. Kini Aktris cantik Amanda Manopo baru-baru ini menghebohkan netizen lewat Twitter pribadinya lantaran dirinya pamit dan mengaku menghapus aplikasi Instagram miliknya.

"Selamat tinggal Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," tulis Amanda di Twitter, Kamis (10/6/2021).

Amanda merupakan salah satu artis yang tak terlalu doyan mengumbar kehidupannya di media sosial. Hal itu terjadi setelah ia tak pernah lagi update di Instagram miliknya, baik itu foto maupun IG Story.

Banyak dari mereka yang tak setuju dengan keputusan tersebut dan tak sedikit pula yang bertanya-tanya mengenai alasan Amanda menghapus aplikasi Instagram miliknya.

Bukan hanya Instagram, pemain Ikatan Cinta itu juga tampaknya menghapus aplikasi Twitter. Pasalnya tak berselang lama dia juga berpamitan dari aplikasi microblogging itu.

"Sudah cukup main Twitternya. Selamat tinggal Twitter, sampai berjumpa lagi," tulisnya.

Akibat unggahan Amanda pun langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang penasaran mengapa Amanda Manopo menghapus aplikasi media sosialnya.

"Man kenapa dihapus?? Apa ada masalah?"tulis netizen. "Mau kemana man, jangan tinggalin kita," sahut yang lain.

Beberapa dari mereka justru menduga Amanda ingin rehat dari media sosial. Dia pun meminta agar pemeran Andin di Ikatan Cinta itu tak lama-lama pamit dari Instagram dan Twitter.

"Manda kamu rehat aja kan? Jangan lama-lama yah, kami kangen," katanya.

Namun belum diketahui apakah Amanda akan berhenti bermain sosial media untuk selamanya atau hanya sementara waktu. Saat ini akun Instagram Amanda Manopo masih tetap aktif, terutama lewat IG Story yang berisi postingan-postingan endorse. er/dsy