Pandemi, Penggiat Otomotif Pasrah

IMI Jawa Timur.

SURABAYAPAGI, Surabaya- IMI Jatim Fokus PON Papua 2021.

Namun, yang memberatkan adalah, tidak adanya kegiatan atau event otomotif di Jawa Timur sejak merebaknya pandemi Covid-19 membuat para penggiat otomotif sedikit terkendala untuk melakukan perputaran ekonomi khususnya di bidang otomotif.

Event-event yang seharusnya bisa merangkul para pelaku usaha atau UMKM khususnya di bidang ekonomi, kini hampir tidak ada sama sekali. Demikian diungkapkan Bambang Hariwibowo, selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur, kepada Surabaya Pagi, Jumat (4/6/2021).

"Adanya pembatasan serta sulitnya terbit izin dari kepolisian maupun pemerintah, membuat para penggiat otomotif pasrah," ujar Bambang.

Tambahnya, saat ini IMI Jatim hanya berfokus untuk latihan latihan para pembalapnya yang akan menghadapi PON Papua yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Bambang lalu mengungkapkan harapannya sebagai Ketua IMI Jatim.

"Agar IMI Pusat lebih memerhatikan para IMI Provinsi yang seharusnya berpotensi untuk bisa melahirkan para penggiat otomtif maupun pembalap yang handal di masa mendatang,"pungkasnya.fem