Pandemi, Penjualan Motor Dealer Yamaha SIP Wiyung Merosot 70 Persen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Des 2020 21:38 WIB

Pandemi, Penjualan Motor Dealer Yamaha SIP Wiyung  Merosot 70 Persen

i

Suasana dealer Yamaha SIP Wiyung Surabaya. SP/Ryan

SURABAYA PAGI, Surabaya -  Di awal tahun hingga di penghujung tahun ini, pandemi covid -19 telah memberikan dampak yang signifikan terhadap segala sektor bisnis. Salah satunya adalah industri otomotif Authorized Maindealer Yamaha SIP Wiyung Surabaya yang belokasi di Jl. Babatan Unesa No. 98, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya.

Menurut Anto Staff Marketing penjualan mengalami penurunan hingga mencapai 70 persen. “Biasanya sih sebelum pandemi untuk penjualan dari kita 10 unit dan untuk sekarang menurun menjadi 3 unit saja perbulan mas” ujarnya kepada wartawan Surabaya pagi,  Minggu, (13/12/2020).

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Anto menuturkan kendala yang dialami juga mengenai jam operasional kerja karena terbatasnya oleh ketentuan protokol akhirnya kegiatan yang berkaitan penjualan seperti Canvassing, Flyer, dan Walk in.

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Dalam hal itu upaya yang dilakukan dalam mengoptimalkan mengenai penjualan unit akhirnya beralih ke platform media digital seperti media sosial. 

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

“Untuk pemanfaatan penjualan melalui media digital sih melalui media seperti Instagram, Facebook, Tiktok dan WhatsApp” ucapnya. Yan

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU