Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Bangkalan Bakal Dapat Rejeki Nomplok

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 21 Sep 2022 13:35 WIB

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Bangkalan Bakal Dapat Rejeki Nomplok

i

Jajaran pimpinan BRI bersama Wabub saat melepas balon tanda panen hadiah simpedes.

SURABAYAPAGI.CCOM, Bangkalan - Nasabah BRI Cabang Bangkalan Bakal mendapatkan rejeki nomplok yang diberikan oleh Kantor Cabang BRI Bangkalan pada Panen Hadiah Simpedes periode semester I - 2022 Rabu (21/09/2022).

Acara digelar Branch Office Bangkalan Jl. Let Singosastro Bangkalan dengan dihadiri Pimpinan wilayah Bustomi dan Wakil pimpinan Wilayah Doddy Koesharsanto dan juga Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni.

Baca Juga: Event Sepak Bola di Bangkalan Dongkrak Omzet Penginapan dan Katering

Pengundian ini dilakukan secara ketat dengan mendatangkan langung saksi dari pihak kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.

Seluruh pajak hadiah telah dibayarkan langsung oleh BRI dan undian ini hanya dilakukan kepada nasabah cabang Bangkalan.

Sama seperti periode sebelumnya, nasabah BRI cukup memiliki saldo minimal Rp 100 ribu setiap bulannya, secara otomatis mendapatkan kesempatan ikut dan memenangkan Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan dua kali dalam setahun.

Pimpinan Cabang Mohammad Arief Prabowo mengatakan, Panen hadiah Simpedes semester 1 ini digelar lebih meriah karena selama pandemi Covid-19 diadakan secara online.

Dihadapan para tamu undangan, Mohammad Arief juga Saat ini pinjaman mikro mencapai 765 Miliar dari 10 unit kerja termasuk di cabang.

Baca Juga: Pemprov Jatim beri BKK untuk Empat BUMDes di Bangkalan

"Terimakasih kepada Pemda karena sudah mensuport, simpanan dan pinjaman kita sehingga mengalami peningkatan yang signifikan," ungkapnya.

Pihaknya juga mengingatkan para nasabah untuk tidak gampang mempercayai undian berhadiah atau penipuan yang mengatasnamakan perbankan.

"Tolong konfirmasi dulu ke pihak bank, Karena kami Hanya mengumumkan melalui akun-akun BRI yang sudah centang Biru, atau melalui kantor cabang," pungkasnya.

Baca Juga: Marak Rokok Ilegal, Ketua PCNU Bangkalan Minta Jajaran Stakeholder Cari Solusi

Sementara itu, Wakil Bupati Bangkalan mengatakan, perbankan yang salah satunya BRI memiliki peranan yang penting dalam pembangunan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Bangkalan.

Kehadiran BRI, menurut Wabup,q sebagai salah satu perbankan di Bangkalan melalui berbagai programnya telah ikut dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat terutama di sektor mikro.

"Terlebih lagi BRI juga menjadi salah satu Bank yang mendapat kepercayaan dari masyarakat Bangkalan dengan cakupan pelayanan yang sangat luas hingga ke lini pedesaan," ujar Wabup. wah

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU