Pangeran Harry dan Meghan Markle Diterpa Isu Cerai, Begini Faktanya...

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Jun 2023 11:59 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diterpa Isu Cerai, Begini Faktanya...

i

Pangeran Harry dan Meghan Markle. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Belakangan ini, dunia maya tengah diramaikan dengan adanya rumor perceraian pangeran Harry dan Meghan Markle. Rumor ini pun menimbulkan pertanyaan, apa yang terjadi dalam pernikahan mereka, mengingat Harry dan Meghan hampir selalu terlihat mesra.

Diketahui, kabar ini banyak beredar setelah mantan kepala pelayan mendiang Putri Diana, Paul Burrell, mengklaim bahwa Harry “dicuci otaknya” oleh Meghan Markle.

“Apakah saya satu-satunya orang di Inggris yang berpikir, apakah Harry akhirnya terbangun dan menyadari kebenaran yang ada? Apakah ia akhirnya melihat kebenaran dari apa yang istrinya lakukan, bahwa Harry dicuci otaknya dan ia terlalu terpana dengan kecantikannya? Karena kita semua tahu itu, tetapi tampaknya Harry tidak bisa melihatnya,” kata Paul, Jumat (09/06/2023).

Tak hanya itu, menurut Marca, media News Corp sempat melaporkan bahwa Pangeran Harry diduga menelepon pengacara perceraian beberapa bulan lalu.

Mengutip Marca, salah satu teori yang banyak beredar adalah Meghan Markle diduga memanipulasi Pangeran Harry untuk melakukan perintah-perintahnya.

Sementara itu, ada klaim juga bahwa Pangeran Harry hanya bertahan di pernikahan ini karena ia tidak ingin jauh dari anak-anaknya.

“Paul Burrell berpikir bahwa Harry adalah tipe suami yang tidak akan pergi karena ia tidak ingin merindukan anak-anaknya,” kata kolumnis News Corp, Louise Roberts.

Sebab, jika mereka berpisah, Harry mungkin akan kembali ke Inggris dan Meghan Markle di Amerika Serikat. Itu, menurut Louise, akan membuat Harry kesulitan untuk bertemu dengan kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Selain itu, dilansir PinkVilla, banyak laporan yang beredar bahwa Meghan Markle sering kali bepergian tanpa Pangeran Harry. Meghan disebut kerap menghadiri pesta-pesta tanpa sang suami, dan meninggalkan Harry di rumah.

Pada penobatan Raja Charles III Mei lalu, Pangeran Harry datang sendiri tanpa didampingi Meghan. Menurut konfirmasi resmi, Meghan Markle memilih untuk tetap tinggal di AS untuk merayakan ulang tahun anak pertama mereka, Pangeran Archie.

Isu Cerai Dibantah Sejumlah Ahli Kerajaan Inggris

Sejumlah ahli Kerajaan Inggris membantah rumor yang menyebut bahwa hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle memburuk.

Salah satunya, yakni ahli Kerajaan Inggris Ingrid Seward menganggap Harry dan Meghan terlalu bergantung terhadap satu sama lain. Oleh sebab itu, menurut Ingrid, pasangan Sussex tidak akan bercerai.

“Banyak gosip yang beredar bahwa Meghan sering pergi keluar dan berkeliling LA [Los Angeles] tanpa Harry. Namun, menurut saya, mereka telah mencapai fase di pernikahan mereka di mana mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka inginkan sendiri,” kata Ingrid.

“Sebelumnya, mereka selalu menempel bersama layaknya lem. Namun, menurut saya pernikahan mereka tidak tertatih-tatih. Menurut saya, mereka telah menemukan sedikit kebebasan dari satu sama lain; hal yang tidak pernah kita lihat sebelumnya,” lanjut Ingrid. dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU