Pangeran William Puji Wasit Anthony dan Tim Medis Tangani Eriksen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Jun 2021 11:15 WIB

Pangeran William Puji Wasit Anthony dan Tim Medis Tangani Eriksen

i

Wasit Anthony Taylor. SP/ Uefa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pangeran William memuji reaksi wasit Anthony Taylor dan tim medis jelang pertandingan Grup B Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia yang sempat diwarnai sebuah insiden, Christian Eriksen yang mengalami kolaps di atas lapangan.

Saat itu wasit Anthony Taylor asal Inggris yang memimpin pertandingan tersebut bertindak cepat dan tepat bersama dengan para tim medis juga yang menangani insiden Christian Eriksen.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Pujian pantas diberikan kepada mereka. Itulah yang dilakukan oleh Pangeran William. Pemain dari klub Inter Milan itu tiba-tiba kolaps di tengah pertandingan. Bek Denmark, Simon Kjaer, bergegas memberikan pertolongan pertama.

Sementara itu, kiper Kasper Schmeichel menghalau para pemain lain supaya tidak berkerumun dan tidak menghalangi akses tim medis.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Peran wasit Anthony Taylor juga krusial. Setelah Eriksen kolaps, dia langsung menghentikan pertandingan dan memerintahkan tim medis agar bergegas memberikan pertolongan darurat.

Selain itu, Eriksen juga  dikabarkan mengalami serangan jantung. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit di Copenhagen, dan sekarang kondisinya dikabarkan sudah stabil.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

"Kabar mengejtukan tentang Christian Eriksen. Kita semua berdoa untuk dia dan keluarganya," tulis Pangeran William di media sosial, Minggu (13/6/2021).

"Salut kepada tim medis dan Anthony Taylor yang bertindak cepat dan tenang," imbuh Duke of Cambridge itu. Dsy12

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU