Park Seo Joon Bintangi Film Marvel

Para penggemar sudah memergoki Park Seo Joon sedang berada di bandara untuk bertolak ke luar negeri.SP/KOREANBOO

SURABAYAPAGI.COM, Seoul - Park Seo Joon sebelumnya  disebut-sebut akan bergabung dengan Brie Larson membintangi "The Marvels", akhirnya agensi angkat bicara. "The Marvels" sendiri adalah sekuel dari salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU), "Captain Marvel".

Setelah menolak berkomentar beberapa waktu lalu, agensi Park Seo Joon mengkonfirmasi partisipasi sang aktor untuk menjadi bagian dari proyek MCU mendatang. Bahkan agensi membenarkan jika sang aktor sudah terbang ke luar Korea hari ini untuk syuting salah satu film Marvel. Namun pihak agensi tidak memberikan keterangan lebih lanjut atau rincian mengenai peran Park Seo Joon.

Pada Jumat (3/9), Awesome ENT selaku agensi mengatakan, "Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon ketika ia mengambil tantangan baru ini."

Berikutnya, agensi menyebutkan bahwa mereka menyadari antusiasme penggemar sehingga rasa penasaran terhadap proyek dan karakter Park Seo Joon tidak bisa dihindarkan. Namun Awesome ENT berjanji akan membeberkan detailnya suatu saat nanti.

"Kami sangat menyadari bahwa banyak orang penasaran dengan judul film yang akan dibintanginya, karakter, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari," terang agensi.

Dengan demikian, Park Seo Joon adalah aktor berkebangsaan ketiga yang akan bermain dalam film superhero Marvel. Dua aktor yang pernah muncul di film superhero Marvel antara lain Claudia Kim ("Avengers: Age of Ultron") dan Ma Dong Seok ("Eternals").

Sebelumnya, partisipasi Park Seo Joon dalam "The Marvels" sudah pernah dikonfirmasi oleh media Amerika Serikat. Akan tetapi agensi tidak berkenan memberikan komentar apapun mengenai kabar tersebut.

Selain itu, sebelum agensi memberikan pernyataan resmi para penggemar sudah memergoki Park Seo Joon sedang berada di bandara untuk bertolak ke luar negeri. Terang saja hal itu menjadi perbincangan dan muncul spekulasi jika sang aktor sedang dalam perjalanan untuk syuting film baru.

"The Marvels" sendiri adalah judul resmi dari sekuel "Captain Marvel 2". Film Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel. Film ini merupakan garapan dari sutradara Nia Dacosta yang mengarahkan remake "Candy Man".

Park Seo Joon berencana untuk syuting film ini bersama Brie Larson, Monica Rambo dan Camila Khan. Tidak seperti aktor lain yang perannya telah terungkap, peran Park Seo Jon masih dirahasiakan.

Di samping itu, P Park Seo-joon mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia ketika membintangi drama "Itaewon Class" yang diperkenalkan melalui Netflix. Nia Dacosta selaku sutradara "The Marvels" mengunggah gambar Park Seo Joon di Twitter-nya dan meninggalkan tweet yang mengatakan "Drama Boyfriend" sehingga membuat netizen heboh.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Park Seo Joon berencana untuk kembali ke Korea Selatan setelah syuting film Marvel-nya usai pada akhir tahun ini. Setelah kembali ke Korea, tahun depan, ia akan mulai menggarap drama lainnya. "The Marvels" sendiri dijadwalkan rilis di Amerika Utara pada 11 November 2022. wk/na