Parpol Pengusung Konsolidasi Solid, Bergerak Menangkan Machfud-Mujiaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 02 Sep 2020 18:28 WIB

Parpol Pengusung Konsolidasi Solid, Bergerak Menangkan Machfud-Mujiaman

i

Mujiaman Sukirno. SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya -Bacawali Surabaya Mujiaman konsolidasi dengan 8 partai politik (parpol) pengusung sebagai langkah memperkuat kekompakan untuk bersama berjuang memenangkan Pilwali 2020. Sementara itu parpol pengusung menegaskan mujiaman adalah figur yang tepat sebagai bacawali surabaya mendampingi Machfud Arifin selain dikarenakan kemampuannya juga sikapnya yang memegang teguh etika dengan berani mengundurkan diri sebelum mendaftar merupakan contoh pemimpin yang konsisten.

Semangat kekompakan parpol pengusung machfud-mujiaman terlihat dalam konsolidasi bacawali Sukirno mujiaman dengan 8 parpol pengusung. BF Sutadi ketua DPC partai gerindra menegaskan Machfud-Mujiaman merupakan pemimpin yang sudah teruji kepemimpinannya dikarenakan pengalaman dan keberhasilannya saat memimpin institusinya masing-masing.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

“Dipilihnya mujiaman merupakan nama tepat selain kemampuannya, tapi juga untuk menyatukan 8 parpol pengusung, inilah pemimpin dari kalangan profesional yang dibutuhkan untuk surabaya kedepan lebih maju dan warganya makmur,” tegasnya.

Sementara itu Musyaffa Rouf, Ketua DPC PKB Jatim menuturkan, pengalaman dan keberhasilannya Mujiaman dalam memimpin PDAM mampu membawa BUMD surabaya menjadi satu-satunya Perusahaan daerah yang mampu meraih keuntungan hingga ratusan miliar.

“Pak Mujiaman sosok yang mengedepankan pelayanan pada masyarakat sangat tepat dalam memimpin surabaya kedepan karena pak machfud dan mujiaman dalam satu frame dan tujuan yang sama yakni melayani warga surabaya,” tuturnya.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

Hal yang sama ditegaskan Buchori Imron, Ketua DPC PPP Surabaya menuturkan, ide dan gagasan Pak Mujiaman sangat luar biasa, sangat tepat menjadi wakil Pak Machfud yang juga seorang pemimpin yang berpengalaman dan memiliki banyak ide dan gagasan yang brilliant.

“Surabaya butuh Machfud-Mujiaman sosok pemimpin yang inovatif agar benar-benar mampu membangun surabaya secara keseluruhan menjadi lebih maju dan warganya makmur,” tegasnya.

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

Sementara itu Mujiaman menuturkan konsolidasi dengan 8 parpol pengusung ini sebagai langkah memperkuat kekompakan parpol pengusung, karena dengan kekompakan parpol menjadikan machfud-mujiaman semakin percaya diri bergerak untuk mendapatkan dukungan warga surabaya dan memenangkan pertarungan Pilwali surabaya 2020.

“Seluruh parpol kompak dan solid bahkan keseluruh parpol pengusung sudah memberikan form B.1-KWK atau rekomendasi resmi parpol untuk Paslon Machfud-Mujiaman, selanjutnya bersama parpol, relawan bergerak untuk mendapatkan hati masyarakat untuk mewujudkan harapan masyarakat surabaya, melestarikan yang sudah dicapai, melanjutkan yang baik dan menciptakan inovasi baru untuk surabaya maju dan wargane makmur,” tuturnya. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU