Partai Nasdem Sidoarjo Umumkan Pengurus Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Agu 2020 17:16 WIB

Partai Nasdem Sidoarjo Umumkan Pengurus Baru

i

Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Ny Hj. Nurhendriyati Ningsih saat beri keterangan

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo – Setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo pada awal Juli 2020, Hj. Nurhendriyati Ningsih langsung tancap gas. Istri Haruna Sumitro ini dalam kepengurusan didampingi orang kepercayaannya Ir Abdul Haris Suhartony sebagai sekretaris langsung mengumumkan pengurus baru secara lengkap, Minggu (23/8/2020).

Hj Nur yang kini anggota Komisi C DPRD Sidoarjo sebenarnya sudah disebut sebut sejak tiga bulan lalu. Namun pergantian baru terealisasi di bulan Juli 2020 lalu. Pengenalan pengurus baru DPD Partai Nasdem Sidoarjo sendiri, dilakukan di sebuah hotel di kota Sidoarjo, Minggu (23/8).

Baca Juga: Bupati Sidoarjo 'Bolos' Halal Bihalal di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Adhy: Lebih Baik Tak Hadir

Hj. Nurhendriyati Ningsih mengatakan sebagai langkah awal dirinya sebagai ketua partai memfokuskan pada pembentukan18 DPC dan DPRt se Sidoarjo. Pihaknya berupaya merekrut pengurus lama yang dianggap masih konsisten.

“Kita kolaborasikan dengan pengurus baru dari berbagai komunitas, serta dari simpatisan partai lain yang ingin ke NasDem,” jelasnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: Gus Mudhlor Masih Jabat Bupati Sidoarjo, Tunggu Langkah Tegas KPK

Menurut Hj Nur dalam kepengurusan baru, pihaknya berupaya meningkatkan perolehan kursi legislatif baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten.

“Kita targetkan Nasdem dalam pemilu 2024 meraih minimal satu kursi DPR dan DPRD Jatim serta kursi setara satu fraksi untuk DPRD Sidoarjo,” tegasnya.

Baca Juga: Langgar Aturan Mendagri, Pemkab Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

Sekarang ini Partai Nasdem meraih 2 kursi untuk DPRD Sidoarjo. Selain itu, untuk konsolidasi kader dan pengurus menjelang Pilkada Sidoarjo bulan Desember 2020 dengan mencari calon bupati Sidoarjo yang berpeluang menang.

“Intinya Partai Nasdem ingin mengusung cabup yang berpotensi menang,” katanya. Sg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU