Pasangan Lansia Tewas Menabrak Tiang Listrik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Jun 2021 17:06 WIB

Pasangan Lansia Tewas Menabrak Tiang Listrik

i

Motor yang dikemudikan kedua korban usai menabrak tiang listrik. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Ibarat sandiwara yang harus sehidup semati, pasangan suami istri di Blitar yang sudah uzur ini  meninggal dunia bersama. Kedua korban yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang jahit itu mengalami kecelakaan tragis di jalan Raya Kec Kanigoro Kab Blitar pada Selasa (1/6).

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu, kejadian pada pukul 09.30 di jalan Raya Kota Kec Kanigoro Kab Blitar itu berawal saat Supangat (67) dan Mahmudah keduanya warga Jalan Manggar No.19 RT.02/RW.08 Kel Sukorejo Kota Blitar melaju dari arah Timur menuju ke Barat dengan mengendarai Kendaraan Suzuki RC100 bernomor Polisi AG 4206 MM, saat perjalanan itulah ban motor depan meletus.

Baca Juga: PT RMI-Mitr Phol Grup Ajak Petani Tebu Gunakan Modern Farm

"Karena tidak bisa mengendalikan kemudi laju motor, akhirnya menabrak tiang listrik di tepi jalan raya, akibat kejadian tersebut baik pengendara maupun yang dibonceng meninggal dunia di tempat kejadian," kata AKP I Putu Angga Feriyana SH S.IK MH kepada wartawan.

Kejadian itu menurut saksi saksi di TKP laju kendaraan berkisar 40 sampai 50 Km per jam, dan saat melaju itulah terdengar suara letupan kecil dari motor korban, selang beberapa saat terdengar benturan keras antara motor yang dikemudikan Supangat dengan tiang listrik.

Baca Juga: Curi Motor, ABG di Blitar Jadi Bulan-bulanan Warga

"Pihak Polsek Kanigoro dan warga sekitar langsung melakukan pertolongan kepada korban untuk di rujuk ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sementara kita masih lakukan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, untuk motor kita amankan di Unit Laka," terang AKP I Putu Angga Feriyana. Les

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU