Pasar Ikan Gunungsari, Masih Bertahan di Tengah Pandemi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 24 Jan 2022 07:57 WIB

Pasar Ikan Gunungsari, Masih Bertahan di Tengah Pandemi

SURABAYA PAGI, Surabaya- Luamayan banyak pengunjung yang datang di Pasar Ikan Hias Gunungsari, Surabaya Minggu (23/1/2022).

Di masa pandemi ini, suasana di sana masih tampak ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun pedagang ikan hias yang berasal dari berbagai daerah. Pantauan di lapangan, pasar ikan berlantai dua tersebut, hanya diisi pedagang ikan hias dan berbagai accessories aquarium.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Bakal Revitalisasi Pasar Kembang Tahun Ini

Di lantai dua itu sendiri, terlihat kios- kios sebagian kosong (tutup) tidak terlihat adanya aktivitas. Pengunjung yang datang akan disuguhi beragam jenis ikan seperti ikan nemo, koi, lele, cupang dan lain-lainnya.

Baca Juga: PD Pasar Surya Pastikan Harga Beras di Surabaya Mulai Stabil

Seperti Ahmad, pengunjung dari Surabaya tengah asyik memilih berbagai jenis ikan hias yang tersedia di pasar. Ia menjaring ikan-ikan di dalam aquarium yang dipajang di kios penjual, Meski dalam aquarium itu jumlahnya puluhan, begitu jaring dimasukkan ke dalam air ikan-ikan pada menyebar.

Baca Juga: John Thamrun Desak Dirut Baru PD Pasar Surya Berani Jujur Kondisi PD Pasar yang Sebenarnya

"Agak susah ternyata, haha,” tuturnya. Akhirnya Ahmad membeli ikan dengan warna-warna yang mencolok dan cerah. Seperti ikan Nemo berwarna biru, Ia ingin memberikan suasana aquarium berbeda dengan berbagai warna ikan hias untuk hiburan di rumah,” tutur Ahmad.min

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU