Pasar Malam Kodam Brawijaya Kembali Ramai Didatangi Pengunjung

Situasi ramai di Pasar Malam Kodam, Kamis (31/3/2022).

SURABAYA PAGI, Surabaya – Setelah sekian lama tutup karena pandemi, saat ini pasar malam kodam Brawijaya telah aktif dibuka kembali. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raden Wijaya No.1 Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya.

Pasar Malam Kodam terpantau ramai saat awal mulai dibuka kembali dan memicu kerumunan pengunjung yang datang. Pengamatan Surabaya pagi pada Kamis (31/03/2022), jam operasional aktivitas pasar malam mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Pedagang yang berjualan di Pasar Malam Kodam tidak hanya kuliner saja, namun juga ada yang berjualan sepatu, pakaian, parfum, asesoris HP, hingga persewaan becak gowes dan scooter.

“Pasar malam kodam Brawijaya sejak awal dibuka kembali sudah ramai pengunjung. Setiap harinya kapasitas pengunjung bisa mencapai 100 hingga 250 orang,” kata Hendro di Pusat Informasi Pasar Malam Kodam Brawijaya saat ditemui SurabayaPagi.

Meski begitu, Hendro mengaku masih tetap menerapkan prokes yang sudah ditetapkan kepada para pengunjung.

“Kita juga sering menghimbau kepada para pengunjung untuk segera meninggalkan tempat jika sudah terlalu lama berkunjung agar tidak terlalu berkerumun hingga membludak, untuk operasional pada bulan puasa masih akan dirapatkan kembali bersama” imbuhnya.feb