Pasar Turi Baru Buka Serentak 31 Juli 2022, Omset Pedagang Mulai Meningkat Hingga 500 Persen

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 30 Jul 2022 15:51 WIB

Pasar Turi Baru Buka Serentak 31 Juli 2022, Omset Pedagang Mulai Meningkat Hingga 500 Persen

 

 

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pasar Turi Baru akan di buka serentak pada 31 juli 2022 besok, para pedagang akan membuka stan yang dimilikinya.

 

Sabtu (30/7/2022) tadi, para pedagang yang memiliki stand antusias mempersiapkan dan menata dagangannya untuk di jual besok pada saat Grand Opening 1 Agustus 2022 yang sekaligus pengundian hadiah berupa Turi Surprise.

 

Dari pantauan wartawan Surabayapagi.com suasana terlihat sangat ramai dibanding awal bulan Juli 2022.

 

Bahkan para pedagang sudah berbenah menata tokonya di padu dengan ramainya pengunjung.

 

Pada Grand Opening Pasar Turi, Minggu (31/7/2022) besok, akan ada event tanaman maupun hewan untuk meriahkan kegiatan tersebut.

 

"Saya juga sangat senang sekali jika para pedagang ini buka semua," kata Nur Siti, pedagang toko baju di Pasar Turi Baru, Sabtu (30/7/2022).

 

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Nur Siti juga mengaku, hari ini omset dirinya meningkat hingga 500 persen. Yakni bisa mencapai Rp 1 juta, bila dibanding awal Juli kemarin cuma Rp 200 ribu. “Sudah lumayan ramai lagi. Tinggal digenjot datangkan pengunjung lagi,” tambahnya.

 

Suasana pengunjung yang datang ke Pasar Turi tampak sangat ramai , bahkan ada juga pengunjung yang datang dari Semarang untuk kulakan baju untuk di jual lagi di toko mereka.

 

"Kemarin sengaja saya datang ke rumah kelurga di Surabaya, hari ini saya datang ke Pasar Turi untuk mencari- cari Pakaian yang akan kami jual lagi di toko saya di semarang," ungkap Hendri, salah satu pengunjung Pasar turi bersama keluarganya.

 

Terlihat juga para pedagang di Paar Turi sangat senang dengan adanya pembukaan serentak yang diadakan oleh management Pasar Turi Baru.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

 

" Iya alhamdulillah , kalau bisa buka semua kan. Pengunjung juga pasti senang banyak yang datang melihat-lihat," Kata Sofia.

 

Dilantai satu juga terlihat ramai pengunjung, pemilik stand juga sudah banyak yang buka, bahkan orang-orang baru yang menempati stand sudah banyak yang buka pula.

 

"Sebelum Grand Opening, Disini juga sudah banyak pedagang baru yang menempati standnya, Semoga saja usahanya tambah ramai saat pembukaan besok," Kata Widodo dengan hati yang senang. (min/rm)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU