Home / Ekonomi dan Bisnis : Ikut Memperingati Hari Kemerdekaan RI

Pasar Turi Baru Makin Geliat, Gelar Fashion Show untuk Anak, Stan-stan di 4 Lantai Makin Ramai

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 13 Agu 2022 15:30 WIB

Pasar Turi Baru Makin Geliat, Gelar Fashion Show untuk Anak, Stan-stan di 4 Lantai Makin Ramai

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Memperingati Hari Kemerdekaan, Pasar Turi Baru (PTB) makin menggeliat. Tidak hanya adakan Lomba Fashion Show untuk anak-anak, Sabtu (13/8/2022) siang ini, stan-stan di 4 lantai di PTB makin ramai.

Untuk lomba fashion show, anak-anak yang mengikuti di Lantai 4 area Foodcourt, terlihat senang ketika acara puncak peringatan HUT RI digelar. Dimana, para anak-anak dari tingkat TK itu sangat antusias mengikuti jalannya acara.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Lomba yang  meriah adalah salah satu Permainan Fastival Show yakni para Anak-anak berjalan layaknya seorang model.

Lomba yang diadakan ini di ikuti anak- anak mulai  dari TK A dan TK B beserta orang tua murid untuk mendampingi anaknya.

"Lomba ini hanya diikuti dari TK Putra Harapan saja," ungkap Ismawati, selaku Guru TK Putra Harapan kepada Surabayapagi.com, Sabtu (13/8/2022).

Momen HUT Kemerdekaan RI biasa dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, khususnya bagi anak usia sekolah.

Terlihat suasana sangat antusias ramai, bahkan orang tua yang ikut juga bisa meriahkan suasanya dengan menyayi bersama- sama.

Kegiatan dilakukan mulai jam 10.30 WIB sampai selesai dan ada 3 pemenang yang mendapatkan hadiah.

Orang Tua dari Frizka Zakia Maharani juga turut gembira melihat anaknya berani tampil di depan umum, karena anaknya yang biasanya pemalu sekarang bisa tampil berani di banyak orang.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

"Sangat senang sekali, bisa lihat anak berani tampil di depan umum, soalnya anak saya kalau di rumah itu jarang maen sama temen sebayanya dan juga anaknya pemalu, jadi kalau di ajak jalan- jalan suka diam," ungkap Dodik, orang tua murid yang mendampingi anaknya ikut fashion show di PTB.


Suasana Pasar Turi Baru

Sementara tak hanya Fashion show anak, pedagang di PTB juga makin ramai untuk membuka stannya.

Dari pantauan wartawan Surabayapagi.com, suasana Pasar Turi Baru dari lantai LG hingga lantai 4, Sabtu (13/8/2022) dipadati pedagang dan pengunjung.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

Dari lantai LG, yang didominasi pedagang plastik dan alat rumah tangga, baik dari blok B, C, D, mayoritas sudah berjualan. Bahkan pengunjung terlihat lebih nyaman saat mengajak keluarganya.

Sedangkan di lantai G, 1, 2, 3, dan 4 pun, stan-stan sudah terisi. Bahkan di atrium lantai G, Sabtu siang tadi dipenuhi disulap menjadi lapangan tenis meja.

Di lantai 1, yang dikhususkan pedagang yang berjualan grosir seragam dinas dan angkatan, juga dipenuhi pengkulak.

"Seneng mas kalau udah banyak gini kan banyak pilihan buat beli- beli. Bahkan lebih nyaman disini ketimbang di PGS. Luas dsn ber-AC,“ ungkap Mia, pengunjung Pasar Turi Baru, kepada Surabayapagi.com, Sabtu (13/8/2022). (min/rmc)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU