Pasien ODGJ Kabur dari RSUD Ditemukan Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 19 Jan 2023 19:24 WIB

Pasien ODGJ Kabur dari RSUD Ditemukan Tewas

SURABAYAPAGI.COM, Bojonegoro - Pasien ODGJ kabur dari RSUD dr Soeroto Ngawi akhirnya ditemukan. Pasien tersebut ditemukan sudah meninggal di Sungai Bengawan Solo yang masuk wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pasien ODGJ bernama Kateno (38) tersebut sebelumnya tercebur ke Bengawan Solo di Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Jasad warga Desa Semen, Kecamatan Paron itu tersangkut di pinggir Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Sumberarum, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga: 3.000 Lebih Penumpang Tercatat di Terminal Rajekwesi

Petugas ops SAR segera melakukan evakuasi. Kini jenazah sudah dibawa ke ruang jenazah Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD dr Soeroto Ngawi.

Kapolsek Ngawi AKP Suyadi membenarkan hal ini. Tim gabungan dalam operasi SAR sudah menemukan Kateno.

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Terperosok Bareng Motor Supra di Tambak Kawasan Keputih

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir sungai Bengawan Solo masuk Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho Bojonegoro pada Kamis (19/1/2023) pukul 10.30 WIB. Saat ini sudah kami evakuasi dan sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto untuk divisum,” kata Suyadi, Kamis (19/1/2023).

Suyadi mengungkapkan, pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan tak akan menuntut siapapun secara hukum. Saat ini jenazah masih dipulasara di RSUD dr Soeroto Ngawi dan bakal diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di Desa Semen, Paron.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

“Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. Tidak menuntut siapapun maupun pihak manapun. Segera setelah dipulasara di RSUD dr Soeroto, jenazah akan kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU