Paslon BHS-Taufiqulbar Dinilai Paling Mumpuni Pimpin Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Okt 2020 21:41 WIB

Paslon BHS-Taufiqulbar Dinilai Paling Mumpuni Pimpin Sidoarjo

i

BHS dan Taufiqulbar di yakini kemampuan atau kapabilitas dalam memajukan Sidoarjo tidak diragukan lagi. SP/SUGENG

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Latar belakang  Calon Bupati Ir Bambang Haryo Sukartono (BHS) yang seorang pengusaha dan mantan anggota DPR RI, dinilai memiliki kemampuan yang menonjol untuk membangun Sidoarjo secara merata.

Ketua Kadin Sidoarjo Drs H Ahmad Roid, menyampaikan kemampuan atau kapabilitas BHS dalam memajukan Sidoarjo tidak diragukan lagi. "Saya sudah lima kami bertemu pak BHS dan diskusi dengan beliau. Kami menilai sebagai seorang pengusaha dengan naluri bisnisnya akan mengerti dan memahami bagaimana membangun Sidoarjo ditambah lagi pengetahuan dan pengalamannya dalam legislatif sangat mumpuni memimpin Sidoarjo,"tutur Ahmad Roid, Senin (12/10).

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Ahmad Roid menyakini ditangan BHS dan Taufiqulbar Sidoarjo ini untuk menjadi lebih maju dan  rakyatnya lebih sejahtera.

 Selain itu, profil dari Calon Wakil Bupati Taufiqulbar yang seorang pengusaha tambak serta mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo dipastikan akan bisa berkolaborasi dalam memimpin Sidoarjo.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

"Karena selain infrastruktur, Sidoarjo perlu penanganan administrasi pemerintahan terutama memberi kemudahan semua pelayanan pada warga, saya yakin BHS dan Taufiq akan mampu atasi itu semua,"tandasnya.

Yang dia minta, di tangan BHS dan Taufiqulbar kelak pembangunan di Sidoarjo wilayah barat yang meliputi Krian, Balongbendo, Tarik serta wilayah Timur Sedati tidak lagi diabaikan.

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

Disampaikan Roid sebenarnya Sidoarjo yang APBDnya mencapai Rp 5 Triliun lebih ini, akan sangat bermanfaat bagi rakyatnya jika di kelola oleh orang yang memiliki kemampuan. "Kita ingin ada pemerataan pembangunan disemua bidang,"ucap pria yang juga pengusaha tersebut.

Ia menilai dari ketiga Paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada, dirinya melihat pasangan nomor urut 1 BHS-Taufiqulbar lebih mumpuni daripada dua Paslon yang lain. sg

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU