Pasutri di Probolinggo Dibacok Keponakan

Misbahun Munir saat mendapat perawatan usai dibacok keponakannya.

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Misbahun Munir (32) dan Musyarofah (30), warga Desa Gili, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo jadi korban pembacokan yang dilakukan oleh keponakannya sendiri berinisial GH.

Pasca dibacok pelaku, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Saleh Kota Probolinggo.

“Kondisi istri saya sekarang dioperasi karena lukanya cukup parah,” ujar Misbahun Munir kepada wartawan, Selasa (4/5/2021).

Misbahun Munir mengaku tidak tahu persis kenapa GH menganiaya dirinya dan istrinya. “Saya juga tidak tahu kenapa,” tandasnya.

Namun, imbuh Misbahun Munir, sebelum peristiwa itu terjadi, dirinya sempat pisah ranjang dengan istrinya. Sehingga pihak keluarga istrinya tidak suka dengan Misbahun Munir.

“GH itu keponakan istri saya,” katanya.

Suatu ketika, GH datang ke rumah salah satu kerabatnya dan kemudian bertemu dengan Misbahun Munir. Keduanya lalu bertengkar dan berkelahi. Melihat keduanya berkelahi, warga pun melerainya.

Merasa tidak puas, GH kemudian mendatangi rumah Misbahun Munir dengan membawa dua temannya. Saat itulah terjadi perkelahian lagi. GH membacok Misbahun Nunir dan istrinya.

Akibat bacokan itu, Misbahun Munir mengalami di bagian lengan dan kepala.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi menbenarkan kejadian tersebut. Kini kasus itu masih ditangani oleh petugas.