Pasutri di Probolinggo Jadi Korban Tabrak Lari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Jul 2021 20:12 WIB

Pasutri di Probolinggo Jadi Korban Tabrak Lari

i

Lokasi tabrakan yang menimpa pasutri di Probolinggo

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo - Aksi tabrak lari terjadi di Probolinggo, tepatnya di Jalan Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Seorang pensiunan Perhutani bernama Martini tewas setelah terlindas truk pada Kamis, (22/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, korban bersama Ruswaji, suaminya mengendarai sepeda motor matik Nopol N 2225 SM.

Baca Juga: 1000 Pohon Mangga Manalagi akan Ditanam di Kawasan Kota Probolinggo

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban, sementara sisanya berusaha mengejar truk yang diduga menyerempet motor pasutri itu.

Warga berusaha menghentikan truk dengan ciri itu, ditengah kepadatan arus lalulintas.

Baca Juga: BPBD Probolinggo Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh

“Saya tidak tau pasti itu pelakunya, namun ciri-cirinya truknya itu depannya warna kuning, saya dengan pengendara lain mengejarnya dan berhasil menyekat di depan Rusunawa Kelurahan Mayangan,” sebut Edi, warga sekitar.

Sopir truk yang berhasil dicegat kemudian ditanya warga. Sayangnya informasi yang minim dibantah oleh sopir truk, saat ditanya warga. 

Baca Juga: Angka Kecelakaan di Sampang Turun

Kasus kecelakaan maut itu, kini ditangani Satlantas Probolinggo Kota. Petugas melakukan pengecekan ke lokasi dan masih mencari bukti dari rekaman CCTV di dekat tempat kejadian. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait Laka Lantas itu.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU