Pasutri Dianiaya Tetangga dengan Celurit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 25 Apr 2021 21:10 WIB

Pasutri Dianiaya Tetangga dengan Celurit

i

Begi Nurjianto, pelaku penganiyaan saat diamankan.

 

SURABAYAPAGI.COM, Tulungagung - Begi Nurjianto (30) warga Dusun Sidomakmur Tulungagung harus berurusan dengan kepolisian usai menganiaya pasutri yang merupakan tetangganya sendiri dengan senjata tajam.

Baca Juga: Kru Bus Adu Jotos dengan Pengemudi Avanza di Bojonegoro

Korban diketahui bernama Yusman (70) dan Sumarmi (59).

"Kejadian ini berlangsung kemarin (Sabtu) petang pukul 17.40 WIB bersamaan waktu buka puasa," kata Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Tri Sakti, Minggu (25/4/2021).

Insiden tersebut bermula saat saksi Suyadi pulang dari acara hajatan berbuka puasa di salah satu rumah warga. Saat baru masuk rumah dia mendengar suara minta tolong.

"Kemudian saksi ini mencari sumber suara dan ternyata korban Yusman ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi luka," ujarnya.

Sedangkan di sisi lain saksi mengetahui pelaku Begi Nurjianto baru saja melancarkan aksi penganiayaan terhadap korban Sumarmi dengan sebilah sabit. Saksi yang melihat berusaha melerai, hingga pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Baca Juga: Bermasalah, Bisnis Jasa Pembantu

"Pelaku pergi dan duduk di depan rumahnya sambil menenteng sabit," imbuhnya.

Tri Sakti menambahkan, saat itu warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong dari korban akhirnya berdatangan dan memberikan pertolongan. Akibat kejadian itu, korban Yusman mengalami luka bacok pada bagian kepala kanan dan kiri. Sedangkan Sumarmi mengalami luka pada bagian kepala serta ibu jarinya putus.

"Untuk korban saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan pelaku sudah berhasil diamankan beserta barang bukti sabit oleh jajaran Polsek Pakel," imbuhnya.

Baca Juga: Pulang Nonton Kuda Lumping, 2 Pemuda Dibacok OTK

Kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui motif menganiaya korban.

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU