Patricia Mayore, Anak Kontraktor Surabaya, Ultah di 3 Negara

Pesta ulang tahun Patricia Mayore ke-18 yang digelar secara super mewah dengan menghabiskan puluhan miliar. SP/Instagram Patricia Mayore

 

‘Crazy Rich Surabaya’ yang Dibenci Orang Tionghoa Berpendidikan (4)

 

 

 

 SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Salah satu Crazy Rich Surabaya yang mendapat sorotan terkait gaya hidupnya baru-baru ini, yakni Patricia Mayore. Keduanya menggelar acara ulang tahun dengan super mewah. Alhasil, membuat para masyarakat geleng-geleng kepala dan menimbulkan kecemburuan.

Patricia Mayore, baru saja menggelar acara ulang tahun ke-18 secara online pada bulan Agustus 2020 lalu. Padahal, ulang tahun ke-17 tahunnya, juga diadakan secara meriah.

Dengan mengusung tema, 'Gebyar 18', disetup bernuansa broadcasting show. Di mana acara diselenggarakan secara heboh, lengkap dengan penari latar dari The Broadway Dance Company.

"Ini adalah broadcasting show party pertama di Indonesia. Karena belum pernah ada yang melakukan ini sebelumnya. Jadi di Jakarta atau selebriti belum pernah ada. Benar-benar mendatangkan peralatan televisi ke dalam acara. Dan untuk set-up membutuhkan waktu selama tiga hari," ungkap manajer Patricia, Stephen Sajogo.

Sebenarnya nama Patricia Mayoree juga viral dan merupakan awal mula ia mulai dikenal setelah menggelar pesta ulang tahun ke-17. Pasalnya ia disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabaya setelah menggelar pesta perayaan ulang tahun ke-17 tersebut dengan super mewah pada Juli hingga Agustus 2019. Ia menggelar pesta ulang tahun yang begitu mewah. Ulang tahunnya dirayakan di tiga negara, yakni Macau, Hongkong dan Indonesia.

Pada ultahnya yang ke-17 itu, Patricia Mayoree juga menghadirkan banyak artis tanah air dan manca negara. Karena itulah selebritis Nikita Mirzani penasaran ingin mengorek lebih dalam tentang sosok Patricia Mayoree. Nikita Mirzani pun melongo saat mengetahui jumlah uang jajan seorang Crazy Rich Surabaya bernama Patricia Mayoree.

Nikita Mirzani tak menyangka Patricia Mayoree yang masih berusia 17 tahun itu diberi uang jajan yang cukup fantastis tiap bulannya dan juga karena itu pula ia dikenal sebagai Crazy Rich suirabaya. Nikita Mirzani juga takjub saat mengetahui Patricia Mayoree menggelar pesta ulang tahun di tiga negara sekaligus.

Rupanya, Patricia Mayoree mengajak 25 orang untuk merayakan pesta ulang tahunnya di luar negeri. "Itu kalau boleh tahu, berapa banyak bawa orang ke Hongkong dan Macau?" tanya Nikita Mirzani.

"Bawa orang sekitar 25, ada teman aku sisanya keluarga dan kru-krunya," jawab Patricia Mayoree.

Mendengar jawaban Patricia Mayoree, Nikita Mirzani pun 'kepo' dengan biaya yang dikeluarkan sang Crazy Rich Surabaya "Itu semuanya dibayarin tuh sama kamu?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Iya, hehe," jawab Patricia Mayoree malu-malu mengungkapkannya.

"Waduh enak banget, bisnis class?" cecar Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, rupanya hadiah paling mewah yang didapat Patricia Mayoree dari orang taunya ini adalah mobil. Mendengar ucapan Patricia Mayoree, Nikita Mirzani melongo kaget. Karena diakui Patricia Mayoree, sang ayah ini bekerja sebagai kontraktor sukses di Surabaya. "Kamu kan anak tunggal, orangtua juga kerja. Biasanya kalau dikasih uang jajan sama bokap nyokap itu berapa?" tanya Nikita Mirzani.

Selain itu, saat sedang berpergian, Patricia memiliki dua asisten pribadi yang biasa ikut bersamanya. Asistennya tersebut memiliki tugas masing-masing.

Satu orang asisten biasanya bertugas untuk membantunya mengemas barang-barang. Sementara satu orang lainnya, bertugas mengambil gambar untuk diposting di media sosial Instagram. dsy/bbs