Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Saat Jumpa Pers Euro 2020

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Jun 2021 13:09 WIB

Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Saat Jumpa Pers Euro 2020

i

Paul Pogba saat menyingkirkan botol bir Heineken di hadapannya. SP/ Eufa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Mirip seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo selang sehari, kini ini giliran Paul Pogba yang sontak mencuri perhatian terutama di jagat maya saat jumpa pers Euro 2020, dengan memindahkan botol bir Heineken di hadapannya.

Namun tetap saja, itu merupakan produk salah satu perusahaan bir terbesar. Aksi Pogba viral di media sosial dan mengundang decak kagum netizen.

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

Megabintang asal Prancis tersebut melakukannya usai Prancis meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Jerman di Allianz Stadium, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Gol bunuh diri Mats Hummels menjadi pembada di laga ini.

Saat itu ada sebotol Heineken yang berada di atas meja di hadapan Pogba. Sebagai catatan, Heineken adalah mitra bir resmi Euro 2020. Tapi Paul Pogba serta-merta menyingkirkannya di bawah Pogba. Di atas meja, juga ada dua botol Coca-Cola dan air mineral yang dibiarkan oleh Paul Pogba.

Paul Pogba diketahui merupakan pemeluk agama Islam. Minuman beralkohol memang tidak boleh dikonsumsinya sebagai seorang muslim.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Pemain Manchester United itu terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan Prancis vs Jerman yang digelar di Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Pogba menyumbang satu umpan kunci yang membuat Prancis menang 1-0 atas Jerman.

Bintang Manchester United itu sukses melakukan umpan terobosan apik yang berujung gol bunuh diri Mats Hummels. Gol tersebut menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut sekaligus membawa Prancis menang dari Germany.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Selain itu, dilain hal Pogba sendiri bangga melihat permainan para pemain Prancis saat mengalahkan Jerman. Gelandang 28 tahun itu mengatakan Prancis mampu mengatasi beban sebagai juara dunia.

"Kami memberikan semua kemampuan. Kami fokus terhadap tugas di lapangan. Kami tahu kami harus memenuhi predikat kami sebagai juara dunia dan masuk ke lapangan dengan kerendahan hati. kami harus menderita, melakukannya bersama-sama," ujar Pogba. Dsy14

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU