Payudara Indah Bikin Iri

Salmafina Sunan

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Salmafina Sunan akhir-akhir ini membuat sensasi dan menjadi perhatian warganet. Bahkan, anak dari pengacara Sunan Kalijaga yang memutuskan pindah agama ini berani tampil dengan pakaian buka-bukaan.

Ini terlihat dari unggahan terbaru Salmafina di akun Instagramnya @slamafinasunan. Salmafina selfie manja di kasur. Dia pakai tank top ketat warna hitam.

Gaya aduhai Salmafina Sunan ini kemudian membuat banyak orang terpukau. Bahkan netizen juga bertanya-tanya bagaimana caranya Salmafina Sunan menjaga body ideal.

Salmafina pun tampil dengan bulu mata yang indah dan bibir seksinya juga menonjol. Anak Sunan Kalijaga ini melempar senyum manis saat difoto.

Terpesona melihat kecantikan Salmafina, netizen pun bertanya kepada sang selebgram.

Jika sebelumnya netizen tanya rahasia membantuk bokong, kini ada juga netizen yang penasaran dengan cara Salmafina Sunan membentuk payudara. "Minum apa si payudaranya kok bisa membentuk begitu?," kata hallo***. "Hot woman????????," kata netizen yang lain.

Tak hanya keindahan payudaranya. Tampang seksi Salmafina oleh warganet dikira Ariel Tatum. Ini setelah ibu Salmafina mengunggah foto masa kecil Salmafina di akun instagram ibunya, @heidysunan. Dalam foto itu, dia berada dalam gendongan sang ibu, Heidy Sunan saat masih bayi.

“Mum is a living barbie. Oh, by the way it’s Leo season (Mama adalah barbie hidup. Oh, by the way ini musim untuk para Leo),” ujar putri pengacara Sunan Kalijaga itu sebagai keterangan foto.

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet yang sebagian besar memuji kecantikan sang ibu. “Aku pikir tadi Ariel Tatum. Cantik banget Maminya,” kata seorang warganet.

Komentar senada juga diungkapkan pengguna Instagram lain yang berkomentar, “Cantik banget ibunya. Ya Allah, bidadari yang sabar dalam segala hal.” Lainnya mengungkapkan, “Pantas anaknya cantik. Mamanya cakep begini.”

Ini bukan kali pertama bagi Salmafina Sunan membagikan foto lawas sang ibu. Pada 21 April silam, dia juga mengunggah foto masa kecilnya bersama Heidy dan Sunan Kalijaga. Menariknya, Salmafina Sunan menutupi kepala sang ibu, yang belum mengenakan jilbab kala itu, dengan stiker hijab. Aksi itulah yang membuat dia mendapat banyak pujian dari warganet.  “Baiknya dik @salmafinasunan ini. Wajah ibunya dikasih stiker hijab,” ujar seorang warganet.  er/sur/dsy