PC PPP Bantah Tak Beri Rekom ke Machfud Arifin-Mujiaman

DPC PPP menggelar pelatihan koordinator pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman ditingkat 31 Kecamatan dan 154 Kelurahan se-Surabaya. Minggu (30/8) . SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya - Beredar kabar bahwa dalam koalisi delapan partai pengusung calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujian hanya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tidak memberikan Rekomendasi. 

 Hal itu, dibanhtah keras oleh Ketua DPC PPP Surabaya Buchori Imron, ia menegaskan rekom kepada calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujian sudah turun dari DPP yang saat sudah ada di DPC Surabaya. 

 “ Remonendasi PPP sudah turun untuk mengusung pak Machfud Arifin. Dan sekarang rekom tersebut sudah ada di DPC PPP Surabaya,” ungkap Buchori kepada Surabaya Pagi Minggu (30/8).

 Buchori mengatakan PPP ini bukan hanya mengusung namun memenangkan calon wali kota Surabaya, Machfud Arifin di Pilkada Surabaya 2020. Maka dari itu mereka menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus PPP untuk bergerak memenangkan calon wali kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman di Pilkada Surabaya 2020 ini.

 Buchori melanjutkan, pada hari ini Minggu (30/8) DPC PPP menggelar pelatihan koordinator pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman ditingkat 31 Kecamatan dan 154 Kelurahan se-Surabaya. 

 “Ini bentuk langkah kami untuk memenangkan pak Machfud. Kita memberikan pelatihan tehnik kepada koordinator pemenangan Pak Machfud hingga kelapisan terbawah,” katanya. Alq