PDAM Surya Sembada Surabaya Kembali Gelar Diskon Pasang Baru, Biaya Mulai Rp 200.000

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 01 Agu 2022 17:29 WIB

PDAM Surya Sembada Surabaya Kembali Gelar Diskon Pasang Baru, Biaya Mulai Rp 200.000

i

Perusahaan Daerah air minum  atau PDAM Surya Sembada. SP/SP

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -  Perusahaan Daerah air minum  atau PDAM Surya Sembada memberikan kemudahan Bagi masyarakat yang akan menjadi pelanggan baru.

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mempunyai komitmen untuk memaksimalkan pelayanan kepada warga Kota Surabaya, khususnya pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya melalui tagline: “2023 Semua Terlayani”.

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

"Salah satu hal yang harus dipenuhi untuk mewujudkan komitmen “2023 Semua Terlayani” tersebut adalah dengan meningkatkan Cakupan Layanan s.d. 100% yaitu dengan penambahan jumlah pelanggan," ungkap Arief Wisnu Cahyono, (1/8/2022).

Progam pemberian diskon yaitu melalui Gebyar Diskon yang diadakan PDAM Surya Sembada periode 01 Agustus - 30 September 2022.

Masyarakat dipermudah untuk mendapatkan fasilitas air bersih dengan melakukan pendaftaran pasang baru dan mendapat diskon sesuai daya listrik terpasang.

Baca Juga: Dewan Minta Pemkot Surabaya Serius Tangani Pengelolaan Sampah TPA Benowo 

Bagi yang ingin bergabung Dalam progam ini, arief menjelaskan tarif dan syarat tertentu. Tarif pemasangan baru di klasifikasikan dengan daya listrik Calon pelanggan.

Untuk daya listrik 450 watt dikenakan sebesar Rp.200 Ribu, kemudian dengan daya 900 watt dikenakan sebesar Rp. 300 ribu, dan untuk daya 1300 watt dikenakan sebesar Rp. 600 Ribu.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

Pemberian diskon biaya PSB-SR berlaku untuk kelompok pelanggan rumah tangga sosial umum, sosial khusus, ruko, kos, usaha dan tidak berlaku untuk kelompok pelanggan di kawasan real estate.

"Persil yang dipergunakan untuk ruko, kos dan usaha akan dikenakan tambahan BIAYA SARANA INVESTASI (BSI)," tuturnya. pd

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU