PDIP Ucap Terima Kasih dan Ajak Kawal Eri-Armuji sampai Tuntas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Des 2020 21:25 WIB

PDIP Ucap Terima Kasih dan Ajak Kawal Eri-Armuji sampai Tuntas

i

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh relawan dalam memenangkan pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya, 9 Desember lalu.

DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, perpaduan gerak dengan relawan membuktikan bahwa mayoritas warga Surabaya meyakini bahwa jalan terbaik bagi Kota Pahlawan dalam Pilkada 2020 adalah meneruskan berbagai program baik yang telah dilakukan sejak era Wali Kota Bambang DH hingga duet kepemimpinan Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana.

Baca Juga: PDIP Surabaya Siapkan 16.334 Saksi di Pemilu 2024

"Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada para relawan Eri-Armuji yang telah bekerja keras, pagi siang dan malam, untuk menghimpun dukungan suara rakyat selama masa kampanye. Para relawan juga bergerak dalam berbagai medium, mulai darat sampai udara melalui pembangunan narasi positif yang menyejukkan di media sosial,” ujar Adi, Selasa (15/12/20).

Adi juga mengapresiasi seluruh gerakan yang dilakukan oleh para relawan yang telah mampu menembus kawasan-kawasan sulit, sehingga paslon Eri Cahyadi-Armuji mampu mendominasi Pilkada Surabaya 9 Desember 2020.

”Para relawan bergerak dalam berbagai segmen, mulai komunitas perempuan, ojek online, pengusaha muda, milenial, seniman, dan sebagainya. Mereka diberi surat resmi melalui direktorat relawan yang ada di Tim Pemenangan Eri-Armuji,” jelas Adi.

Baca Juga: Nobar Debat Capres di Posko-Posko PDIP Surabaya, Ganjar Pranowo Panen Pujian dari Warga

Adi mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mengawal pemenangan Eri -Armudji sampai di ujung perjalanan.

”Kita kawal Mas Eri dan Cak Armudji bukan hanya sampai menang Pilkada, tapi juga kita bersama-sama kelak ketika sudah dilantik. Agar seluruh keras kita semua berbuah kemajuan Surabaya, berbuah kesejahteraan dan keadilan, berbuah pemerataan, berbuah Surabaya yang lebih baik lagi,” ujarnya.

”Karena kita meyakini bahwa semua elemen pendukung mencurahkan tenaga untuk Eri-Armudji bukan karena mengharapkan imbal balas, tapi dilandasi keinginan tulus agar Surabaya semakin baik dari hari ke hari, yang telah kita rasakan perubahan positifnya sejak kepemimpinan PDI Perjuangan di Kota Pahlawan dalam 20 tahun terakhir,” imbuh Adi yang juga ketua DPRD Surabaya.

Baca Juga: Euforia Meledak Saat Ganjar-Mahfud MD Dapat Nomor 3, PDIP Surabaya: Persatuan dan Kemenangan

Adi menegaskan, kemenangan Eri Cahyadi-Armudji dalam Pilkada Surabaya adalah kemenangan rakyat. Buah kerja gotong royong dari seluruh kader PDI Perjuangan, seluruh relawan, partai-partai politik pendukung yakni PSI, PBB, Hanura, PKPI, Partai Berkarya dan Partai Garuda, seluruh lapisan masyarakat.

”Kemenangan Eri Cahyadi-Armudji itu merupakan perwujudan dari spirit merawat kebaikan-kebaikan yang selama 10 tahun telah diwariskan Walikota Bu Risma dan Wakil Walikota Mas Whisnu Sakti Buana, dan sebelumnya telah diletakkan pondasi dasar-dasar kemajuan Kota Surabaya sewaktu era Walikota Bambang DH,” tandasnya. byt

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU