Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito Resmi Melepas Masa Lajang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Agu 2022 11:03 WIB

Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito Resmi Melepas Masa Lajang

i

Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti

SURABAYAPAGI.COM, Sukabumi – Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, resmi menikahi dara cantik Mitha Hardiyanti pada Minggu (7/8/2022) di kawasan Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat. Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu melamar pujaan hatinya pada 26 Desember 2021 lalu. Vito dan Mitha terlihat sangat serasi dengan adat Minang. 

Sebelumnya, pria kelahiran 3 Maret 1994 itu sudah menjalani pertunangan pada 26 Desember 2021. Shesar Hiren Rhustavito lalu mengunggah foto prewedding dengan Mitha yang berprofesi sebagai model iklan itu pada 1 Agustus.

Baca Juga: Mulai Tahun Depan, Badminton Asia Championship Akan Digelar di Dubai

Foto prewedding pasangan atlet dan model ini bertema sporty sesuai profesi Vito sebagai atlet. Lokasi pemotretan berada di Istora Senayan, yang tersohor sebagai tempat pertandingan bulu tangkis terunik di dunia lantaran sambutan dan kebiasaan penonton yang hangat dan menyenangkan itu.

Pernikahan Shesar diketahui lewat unggahan di Twitter Badminton Indonesia. Terlihat para pelatih dan atlet-atlet pelatnas hadir di acara bahagia sang mempelai. Bahkan tim tunggal putra seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Bobby Setiabudi hingga Syabda Perkasa Belawa didapuk sebagai pendamping pengantin pria.

Jonatan, Anthony juga menjadi groomsmen atau pengiring pengantin pria bersama Chico Aura Dwi Wardoyo, Syabda Perkasa Belawa, dan Bobby Setiabudi dengan pakaian bernuansa hijau.

Baca Juga: Putra Papua Juara Malaysia Masters 2022

Pelatih Irwansyah yang juga hadir menuturkan turut berbahagia atas pernikahan anak asuhnya itu.

"Selamat buat Vito dan Mitha, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga bahagia selama-lamanya," ujar Irwansyah seperti dalam rilis PBSI.

Tak mau ketinggalam, Anthony Sinisuka Ginting juga mengucapkan selamat bagi temannya itu.

Baca Juga: Hilangkan Stress dengan Berolahraga Bulutangkis

"Selamat buat Mas Vito dan Mbak Mitha. Semoga hidup bahagia sampai maut memisahkan," kata Ginting

Ada juga beberapa netizen wanita yang merasa patah hati melihat salah satu idolanya telah menikah. Namun, mereka tetap berharap Vito dan Mitha diberikan kebahagiaan atas pernikahan mereka. Pasangan baru itu mendapat banjir ucapan selamat dan doa dari para penggemar Vito di media sosial Twitter.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU