Peduli Anak Buah, Kapolres Gresik Jenguk Anggota yang Sakit

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 26 Mei 2023 16:34 WIB

Peduli Anak Buah, Kapolres Gresik Jenguk Anggota yang Sakit

i

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Kasatlantas AKP Agung Fitransyah saat mengunjungi anggota yang sedang sakit AKP Agung Mulyono. SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melakukan anjangsana kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit. Merupakan bentuk kepedulian Kapolres Gresik kepada anggotanya.

Didampingi Kasatlantas AKP Agung Fitransyah, KRI Iptu Mega Satriatama dan Kasi Dokes Iptu Sugioto berkunjung ke kediaman AKP Agung Mulyono di Desa Randu Agung, Kecamatan Kebomas, Gresik, Kamis (26/5).

Baca Juga: Hendak Balapan Liar, Puluhan Remaja dan 50 Motor Diamankan Polisi Gresik

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami sakit sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya.

Baca Juga: Polres Gresik Salurkan Bantuan Ratusan Selimut bagi Korban Banjir Jawa Tengah

"Saya memberikan support dan tali asih. Dukungan kepada anggota polri yang sedang mengalami sakit agar segera pulih dan dapat beraktivitas seperti semula. Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit,” ucapnya.

AKBP Adhitya Panji Anom memberikan dukungan dan doa semoga cepat sembuh tidak ketinggalan memberikan bingkisan dan talih asih.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penggelapan Uang Infaq Masjid Annur Sekarkurung Resmi Dilaporkan Polisi

“Sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang sakit, kita juga selalu mendoakan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali,” tutupnya. grs

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU