Peduli Covid-19, HKTI dan PWJ Salurkan Bantuan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 09 Agu 2021 18:55 WIB

Peduli Covid-19, HKTI dan PWJ Salurkan Bantuan

i

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Jember dan Perserikatan Wartawan Jember (PWJ) memberikan bantuan secara simbolis kepada Bupati Jember. SP/Dik

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Cabang Jember dan Perserikatan Wartawan Jember (PWJ) memberikan bantuan secara simbolis kepada Bupati Jember untuk warga terdampak covid-19 di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin pagi (9/8/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Hendy menyampaikan terima kasih atas kepedulian membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terus berjalan.

Baca Juga: Puluhan Warga di Jember Diduga Keracunan Takjil Massal yang Dibagi-bagikan di Jalan

“Terima kasih kepada Ketua HKTI Jember serta Ketua PWJ, solid semuanya, saya terharu atas bantuan ini. Bukan dari banyaknya bantuan, tapi kepeduliannya ini yang tidak bisa dinilai oleh apapun,” terang Hendy.

Dia menyampaikan bantuan yang diberikan  terdiri dari dapur bersama serta paket beras.

Gerakan nyata ini patut dicontoh oleh siapapun, bukan hanya di Jember, tapi seluruh Indonesia bahwa kepedulian seperti ini sangat dibutuhkan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Takut Tersaingi di Pilbup, Sejumlah Oknum Rusak Gambar Gus Fawait di Jember

“Jember sektor terbesarnya adalah pertanian, jumlahnya 70 persen, ini adalah wujud rasa syukur panjenengan para petani HKTI yang diwujudkan secara nyata membantu sesama,” lanjutnya.

Ia berpesan kepada seluruh warga Jember, penanganan Covid-19 adalah tanggung jawab bersama pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga: Pedagang Domba dan Sapi seluruh Jember dukung Gus Fawait Maju Calon Bupati

“Pemerintah mengarahkan, memberikan bantuan, sedangkan warga mematuhi peraturan, warga membantu warga, gotong royong dan kekompakan menjadi kunci keberhasilan dalam penanganan Covid-19 ini, ” tandasnya. dik

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU