Peduli Korban Banjir LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya Salurkan Bantuan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 08 Feb 2021 09:26 WIB

Peduli Korban Banjir LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya Salurkan Bantuan

i

Ketua GMBI Pasuruan Raya Muhammad Ashari SH beserta anggota acara penyaluran bantuan korban banjir bandang Desa Pulungan Gempol Pasuruan. SP/ Hikmah

SURABAYAPAGI.com ,Pasuruan - Pasca Bencana banjir bandang kamis (4/2/2021) di Desa Kepulungan Gempol, Pasuruan Jawa Timur membuat Aktifis LSM GMBI ( Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ) Distrik Pasuruan Raya tergerak untuk membantu para korban dengan melakukan kegiatan sosial.

Di lansir Surabaya pagi.com dari Pasuruan, LSM ini mengirim 2 unit pic up dan beberapa mobil yang berisi sembako, kompor LPG dan pakaian layak pakai pada hari Minggu siang ( 7/2/2021).

Baca Juga: 16 Titik di Kota Malang Terendam Banjir

Ketua Umum LSM GMBI Pasuruan raya Muhammad Ashari SH. mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para pengurus dan anggota keluarga besar LSM GMBI yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota Pasuruan.

Baca Juga: Pemkot Batu Kirim Bantuan untuk Korban Banjir di Jateng

Bantuan yang di berikan berupa kebutuhan pokok seperti makanan, air minuman kemasan, kompor LPG hingga pakain & selimut layak pakai.

" Semoga lewat bantuan ini, saudara kita di Desa Kepulungan Gempol Pasuruan bisa sedikit terbantu dan kita sama sama berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, " pungkas Ashari.

Baca Juga: Polda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan

Donasi bantuan kepedulian LSM GMBI Pasuruan raya kepada korban banjir di terima langsung Kepala Desa kepulungan kecamatan Gempol Mas Didik, dengan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan untuk warga kami ungkap Didik, "LSM GMBI Distrik Pasuruan raya terus tetap bersemangat sebagai Lembaga kontrol kebijakan pemerintah.

LSM GMBI Pasuruan raya sudah berulang kali membantu masyarakat yang mengalami kesusahan ataupun kesulitan karena hasil bukan utama, tetapi bermanfaat bagi masyrakat adalah tujuan utama keberadaan LSM GMBI di Pasuruan raya, " ujar Bang Akbar Team 7 Divisi Investigasi LSM GMBI Distrik Pasruan raya kepada Surabaya pagi.

LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang selalu pro aktif membantu sesama yang sedang mengalami musibah dan tetap semangat mengontrol kebijakan publiksebagai tugas utamanya. (Hik)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU