Peduli Pendidikan, Daop 7 Madiun Berikan Bantuan Dana kepada TK Dharma Wanita Plosorejo Senilai Rp 50 Juta

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan dana senilai Rp 50.000.000,- kepada Sekolah TK Dharma Wanita Plosorejo. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Sebagai bentuk kepedulian PT Kereta Api Indonesia (Persero) terhadap dunia pendidikan, Kamis (23/12) Tim Komite Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan dana melalui program Bina Lingkungan KAI Peduli Pendidikan senilai Rp 50.000.000,- kepada Sekolah TK Dharma Wanita Plosorejo. 

Penyerahan bantuan yang bertempat di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, secara simbolis diserahkan  langsung oleh Vice President Daerah Operasi 7 Madiun, Hendra Wahyono kepada Kepala Desa Plosorejo, Drs. Bejananto. 

 

Turut hadir dan menyaksikan langsung penyerahan tersebut, Deputy Vice President Daerah Operasi 7 Madiun, Irene Margareth Konstantine, Tim TJSL Daop 7 Madiun, perangkat Desa Plosorejo serta para pengajar TK Dharma Wanita Plosorejo. 

“Bantuan ini merupakan dukungan kami terhadap dunia pendidikan di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sekolah ini bisa berkembang lagi kedepannya sehingga menghasilkan anak-anak yang berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara," ucap Hendra Wahyono. 

Dalam kesempatan itu pula, Hendra juga berpesan kepada masyarakat dan penerima bantuan, agar untuk turut serta menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api, dengan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Plosorejo tentang bahaya beraktivitas di dekat rel. 

Sementara itu, Drs. Bejananto mewakili TK Dharma Wanita Plosorejo mengucapkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT KAI karena telah memberikan bantuan TJSL ini. 

"Saya mewakili Desa dan Sekolah mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan ini. Amanah ini akan kami jaga selalu. Kami berdoa PT KAI semakin jaya kedepannya," ungkap Bejananto. Les