Pegadaian Jadi Sponsor Utama Kompetensi Sepakbola Liga 2 Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 11 Nov 2023 21:20 WIB

Pegadaian Jadi Sponsor Utama Kompetensi Sepakbola Liga 2 Indonesia

i

Penandatanganan MOU dan PKS Pegadaian Liga 2 Indonesia Tahun 2023/2024

SURABAYA PAGI, Surabaya- PT Pegadaian resmi menjadi sponsor utama dalam kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024. Penandatanganan MOU dan PKS Pegadaian Liga 2 Indonesia Tahun 2023/2024 bertempat di The Gade Coffee & Gold Surabaya Jl. Dinoyo No.81 Surabaya pada Jum'at Sore (10/11/2023).

Dengan kerjasama PT Pegadaian dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berharap Pegadaian bisa memberi kontribusi besar terhadap olahraga sepakbola nasional serta memberi hiburan pada masyarakat Indonesia khususnya para pecinta sepakbola, sekaligus untuk membangkitkan perekonomian daerah.

Baca Juga: Persebaya dan Persis Dorong Diadakannya KLB dan RUPS LB PT LIB

Seperti diketahui, Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023 kemarin yang ditandai dengan seremoni pembukaan Liga 2 serta pertandingan perdana kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024.

Persela melawan Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. Damar Latri Setiawan selaku Direktur Utama PT Pegadaian mengatakan pihaknya merasa optimis bahwa dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2023/2024 kali ini lebih seru dengan liga 1 dan berjalan lancar," Ujarnya.

Dengan adanya 280 pertandingan kami juga optimis bahwa perhelatan ini lebih seru. Dan kami berharap perhelatan Liga 2 bisa membantu menggerakkan ekonomi daerah dan memberi peluang usaha bagi para pelaku UMKM disekitar Veneu pertandingan berlangsung," ujarnya.

Damar juga berharap Pegadaian Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan layanan yang dimiliki Pegadaian di mata masyarakat khususnya bagi penggemar setia sepakbola Liga 2.

Baca Juga: Liga 2 Ditunda, Persela Lamongan Putuskan Libur Latihan Selama Sepekan

"Pegadaian bukan hanya melayani gadai saja tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi misalnya para pemain bola bingung untuk pengelolaan uangnya, bisa beli emas di pegadaian untuk diinvestasikan, keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari," terangnya.

Ferry Paulus selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengungkapkan pihaknya mengapresiasi Langkah PT Pegadaian sebagai pendukung dalam perhelatan olahraga sepakbola di Liga 2.

" Kami berharap dengan dukungan dari PT Pegadaian di Liga 2 ini bisa berjalan lancar dan aman. Terima kasih PT Pegadaian," ujarnya. Mulyono Rekso selaku Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya mengatakan andilnya PT pegadaian sebagai sponsor utama dalam kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 ini merupakan moment yang sangat baik.

Baca Juga: Jadwal Dinilai Tak Adil, Deltras Layangkan Protes ke PT LIB

Karena hal ini dunia sepakbola menjadi industri baru entertainment PT Pegadaian bisa bekerjasama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mensukseskan kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024 serta memajukan sepakbola nasional.

" Kerjasama ini dalam rangka PT Pegadaian mengEmaskan Indonesia maka kerjasama ini akan membangkitkan generasi muda dalam literasi dan inklusi keuangan nantinya," ujarnya Ia berharap, masyarakat khususnya generasi muda makin mengerti Pegadaian dan produk - produknya sehingga literasi dan inklusi keuangan bisa mensejahterakan masyarakat melalui layanan Pegadaian," pungkasnya.sb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU