Pegawai Koperasi Tewas Gantung Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Agu 2021 19:57 WIB

Pegawai Koperasi Tewas Gantung Diri

i

Petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian.

SURABAYAPAGI.COM, Bojonegoro - Seorang pegawai koperasi syariah atau Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) ditemukan tewas tergantung di kantornya di Desa Sumberwangi, RT 04 RW 01, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. 

Korban diketahui bernama Hanif Priham Budi (25), asal Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro. Ia ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 Wib.

Baca Juga: Geger, Penemuan Mayat Terperosok Bareng Motor Supra di Tambak Kawasan Keputih

"Untuk ciri-ciri mayat, tinggi 160 sentimeter, berat badan 55 kilogram, memakai kaos putih dan celana jeans warna biru," ujar Kapolsek Kanor, Iptu Slamet Haryanto, Senin (23/8/2021).

Ditambahkannya, dari pengakuan salah satu rekan kerjanya yang bernama Yusuf Eko Wahyudi (20) korban sempat diajak pulang namun tidak mau dan beralasan akan menginap di kantor pada Sabtu (21/8) lalu.

Sekitar pukul 07.30 Wib, Yusuf yang saat itu akan masuk ke kantor melihat ada kejanggalan karena tempatnya bekerja dalam keadaan terkunci dari dalam dan saat diketuk tidak ada jawaban.

"Saksi kemudian membuka jendela samping dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," paparnya.

Baca Juga: Bapak dan Anak Tewas Diduga Hirup Gas Beracun Mesin Diesel

Setelah berusaha masuk, Yusuf kemudian menelpon rekannya yang bernama Elfian Eko (31). Mereka kemudian menuju ke Polsek Kanor untuk melaporkan peristiwa itu.

"Pihak Puskesmas Kanor melakukan visum luar kepada korban," lanjut dia sambil menyebutkan sari hasil visum luar, tidak ditemukannya ada tanda luka akibat kekerasan atau penganiayaan.

 

Baca Juga: Penemuan Mayat Bayi di Sungai Mojowarno Jombang, Awalnya Dikira Boneka

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU