Pegawai Sampoerna Asal Mojokerto Positif Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Mei 2020 14:44 WIB

Pegawai Sampoerna Asal Mojokerto Positif Covid-19

i

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto kembali bertambah. Tambahan kali ini, berasal dari Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, pasien perempuan berinisal S usia 40 tahun menjadi korban virus corona. 

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto menjelaskan, S merupakan pekerja di Pabrik Sampoerna Surabaya yang bertempat tinggal di Desa Sadar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. 

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

"Nyonya S ini melakukan rapid test bersama suaminya di Puskesmas Gayaman, Mojoanyar pada 6 Mei lalu. Hasil rapid test yang dilakukan oleh Labkesda Kabupaten Mojokerto menyatakan S dan suaminya reaktif," ujarnya, Rabu (13/5). 

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Ardi menjelaskan, setelah diketahui hasil rapid test keduanya reaktif, keduanya langsung menjalankan tes swab di RSUD Dr Soekandar Mojosari pada 11 Mei lalu. "Hasil tes swab baru keluar hari ini (13/5). Hasilnya, S dinyatakan positif dan suaminya negatif," tuturnya. 

Baca Juga: Pasar Takjil Ketidur, Upaya Pj Wali Kota Ali Kuncoro Promosikan Aneka Kuliner Kota Mojokerto

Saat ini pasien telah menjalani perawatan dan telah dilakukan isolasi. "Pasien sudah dalam penanganan dan sudah isolasi mandiri. Pasien ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG)," pungkas Ardi. dwy

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU