Pegawai SPBU di Sidoarjo Dibacok Orang

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Nasib sial dialami seorang warga Desa Lebo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Diki (23). Operator SPBU Lebo itu menjadi korban pembacokan pada Minggu (6/11/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat, ia dituduh menggoda istri salah seorang konsumen yang tengah mengisi bahan bakar. Alhasil, dia harus menderita sejumlah luka sayatan di tubuhnya akibat benda tajam.

Ditemui di rumahnya, Diki mengatakan bahwa insiden itu terjadi sekira pukul 03.00 dini hari. Ia mengaku tidak tahu alasan pelaku nekat menganiaya dirinya dan saat itu, Diki tengah menjaga pompa bensin untuk mobil di sebelah pompa pengisian motor.

"Pas itu ada pikap awalnya ngisi, kebetulan saya agak kenal dengan sopirnya. Saya bercanda dengan dia. Nah di pickup itu ada beberapa orang juga yang sedang bercanda," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (8/11/2022).

Usai mengisi bahan bahar, kata Diki, tiba-tiba pelaku yang merasa istrinya digoda kembali lagi ke SPBU Lebo. Ia dituduh menggoda pasangannya dan langsung melakukan penganiayaan di lokasi.

"Cowok sama ceweknya ini motornya sendiri-sendiri. Terus yang cowok kembali lagi langsung nuduh kamu goda istri saya ya. Saya jawab aja ngapain saya godain istri orang. Tiba-tiba saya dipukul, dia kayak menggenggam sajam di tangannya. Dipukul ke kepala saya, lengan dan dada saya. Luka semua ini," paparnya.

Akibat kejadian itu, Diki menderita luka robek pada sejumlah titik di tubuhnya akibat sayatan benda tajam. Mulai dari kepala, dada, dan lengan atasnya robek dan harus mendapatkan perawatan medis.

"Pas itu langsung dirujuk ke RSUD usai dilerai satpam. Pelakunya langsung pergi. Cowoknya pakai motor sport, yang cewek pakai PCX. Kayaknya bukan orang sini mas. Sekarang sudah saya laporkan ke Polsek Kota," pungkasnya.