Pejabat Tiongkok Tekankan Pengendalian Pencemaran Lingkungan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Jul 2021 13:41 WIB

Pejabat Tiongkok Tekankan Pengendalian Pencemaran Lingkungan

i

Pencemaran limbah di dungai China. SP/ CH

SURABAYAPAGI.com, China - Seorang pejabat senior Tiongkok telah menekankan pencegahan dan pengendalian pencemaran lingkungan oleh limbah padat dan membangun Tiongkok yang indah dengan koeksistensi yang harmonis antara manusia dan alam, Jumat (9/7/2021).

Wang Chen, anggota Biro Politik Komite Sentral Partai Komunis China dan wakil ketua Komite Tetap Kongres Rakyat Nasional, membuat pernyataan tersebut selama tur inspeksi penegakan hukum di Provinsi Hubei China tengah dari Selasa hingga Kamis.

Sambil mengakui pencapaian yang dibuat dalam pencegahan dan pengendalian pencemaran limbah padat di Hubei, Wang mengatakan pembangunan infrastruktur lingkungan masih tertinggal dan limbah padat seperti ardealite secara teknologi masih sulit untuk ditangani.

Wang menyerukan implementasi penuh dan akurat dari filosofi pembangunan baru, mendesak upaya untuk membangun sistem ekonomi yang sehat yang menampilkan pembangunan hijau, rendah karbon dan melingkar.

Dia juga menekankan pengumpulan dan pembuangan limbah berbahaya dan medis dan mengatasi masalah ekologi dan lingkungan yang menonjol yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat. Dsy19

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU