Pelajar Tewas Kecelakaan, Terlindas Ban Truk di Bypass Krian

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 07 Jun 2023 12:25 WIB

Pelajar Tewas Kecelakaan, Terlindas Ban Truk di Bypass Krian

i

Tempat lokasi kecelakaan pelajar dengan mobil dan truk, di Jalan Raya Bypass Krian. SP/ Hikmah

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Telah terjadi kecelakaan di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Bypass Krian tepatnya depan SPBU Sidomojo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo pada Selasa (07/06/2023) sekitar pukul 06.20 WIB.

Kanitlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo SH mengungkapkan awal mula kejadian Sepeda motor Honda CRF Nopol N-2075-VX yang dikemudikan seorang pelajar laki-laki berinisial R.D ( 15 ), beralamat di Desa Sembung kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik berjalan dari arah timur menuju ke arah barat di lajur kanan.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Kronologi kecelakaan, diduga sepeda motor dalam kecepatan tinggi sehingga sesampainya di TKP berusaha mengerem dan tidak menguasai keadaan sehingga oleng ke kiri dan  menabrak lampu belakang mobil Toyota Hiace nopol B-7305-SPA yang ada di depan nya, akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh ke kiri dan terlindas ban belakang kanan truk gandeng nopol N-8747-UB yang keluar dari SPBU ke arah Timur.

Baca Juga: Hantam Pohon, Pengendara di Jombang Tewas

Diketahui, korban meninggal dunia dan langsung dibawa ke kamar jenazah RS.Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo.

Kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh Unit Gakkum Lantas Polresta Sidoarjo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Diduga Rem Blong, Bus Mira Tabrak Truk Muatan Ayam dan Pikap di Jombang, 2 Orang Tewas

Iptu Ony Purnomo SH juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara karena keselamatan harus kita utamakan, “Bila merasa capek silahkan istirahat dulu guna untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan”, ujarnya. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU