Pelaksanaan Doa Bersama Malam Jumat Terus Dilaksanakan

SURABAYAPAGI, Jember- Doa bersama terus dilaksanakan setiap Jumat malam yang dipimpin langsung Bupati dan Wakil Bupati Jember dari Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (6/8/2021).

Dalam sambutanya Hendy Siswanto menyampaikan, alhamdulillah berkat kekompakan masyarakat Jember maka kasus Covid-19 mulai menurun.

“Ini berkat panjenengan semua, kompak menerapkan protokol kesehatan serta rutin berdoa bersama meminta kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 segera diangkat,” ungkapnya.

Dirinya meminta agar masyarakat Jember untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19. Doa bersama kali ini merupakan yang keempat dilaksanakan oleh Pemkab Jember.

Seperti biasa, doa dipimpin oleh Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman. Doa bersama diawali dengan salat taubat kemudian tawassul mendoakan seluruh warga Jember yang meninggal karena Covid-19, semoga husnul khotimah dan bagi warga Jember yang sedang terpapar Covid-19 semoga cepat diberi kesembuhan.

Dalam doa bersama tersebut juga terselip permemohon supaya para tenaga kesehatan, pemerintah, TNI-Polri, Satpol PP, para relawan serta seluruh masyarakat Jember senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan di tengah masa pandemi.dik