Pelaku Gendam di Wilayah Polsek Wonokromo Terekam CCTV

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 15 Jun 2022 17:23 WIB

Pelaku Gendam di Wilayah Polsek Wonokromo Terekam CCTV

i

Tangkapan layar rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku. SP/Min

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pelaku gendam terhadap seorang nenek bernama Ajem (69) tinggal di Jalan Joyoboyo Belakang, Wonokromo, Surabaya, Kamis (9/6/2022). Sebelum menjlanakan aksinya, pelaku tertangkap pantauan CCTV kampung, pelaku menggunakan sepeda motor jenis bebek.

Menurut pengakuan korban, pelaku datang menghampiri toko korban, saat itu korban sedang tiduran di kursi dalam toko kelontongnya. Lalu dengan santainya pelaku mengajak korban berbincang - bincang seakan hendak membeli.

Baca Juga: Satu Keluarga WN Pakistan, Nekat Gendam di Toko Crazy Rich Surabaya

Tanpa disadari korban, perbincangan singkat itu telah membuat korban kehilangan perhiasan emas yang ditaksir nilainya mencapai Rp 6 juta.

"2 buahnya punya nenek saya seberat 5 gram-an, itu emas tua sejak jaman dahulu saya masih kecil. 2 buahnya lagi hadiah dari tante saya senilai 3 gram-an," kata cucu korban saat dikonfirmasi Surabayapagi.com, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Dua Pelaku Penipuan dan Gendam di Blitar Diamankan

Menurut salah satu warga yang bernama Arif mengatakan, bahwa kejadian kriminal di kampungnya sudah sering terjadi, mulai dari pencurian motor, penjambretan bahkan perampasan HP terhadap seorang anak.

Insiden tersebut sudah dilaporkannya ke markas kepolisian setempat. Ia berharap, pelaku dapat segera dibekuk.

Baca Juga: Kades Aktif di Pasuruan, Tipu Korban Bermodus Gendam di Tuban

Ketika hal ini dikonfirmasikan ke Polsek Wonokromo melalui pesan whatsapp, sampai tulisan ini diangkat belum ada jawaban mengenai perkembangan kasus tersebut. min

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU