Pelaku Pembacokan di Lumajang Tertangkap

Pelaku pembacokan diamankan Unit Reskrim Polsek Klakah. SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Tak perlu waktu lama Resmob Polres Lumajang dan Unit Reskrim Polsek Klakah  berhasil menangkap pelaku pembacokan di Pos kamling Dusun Saunah Kecamatan Klakah Lumajang Senin (22/2) sekitar jam 03.00 Wib. Pelaku atas nama Dimas (25) warga  Kecamatan Klakah yang saat yang ditangkap di kediamannya.

Modus pembacokan tersebut  terjadi lantaran pelaku merasa dibohongi dengan tingkah korban yaitu Safi'i yang saat ini masih dalam perawatan tim medis. Korban menjanjikan sepeda motornya yang hilang akan ditemukan dengan tebusan Rp 5 juta. Namun setelah uang ada, korban malah mengatakan tidak bisa menemukan sepedanya.

Sekitar jam 12.30 WIB pelaku melancarkan aksinya  berawal korban di telepon oleh saudaranya untuk datang ke TKP, sesampai ditempat tersebut korban di datangi oleh pelaku dan orang tak dikenal.

Saat pelaku menanyakan kepada korban, untuk memastikan bahwa korban merupakan anak dari Imron. Namun korban menjawab tidak, tanpa basa-basi pelaku langsung menebas korban hingga mengenai tangan kanan dan paha kiri korban.

"Memang benar mas kasus ini terjadi, akan tetapi kami dalami lagi  terlebih dahulu korban belum sadarkan diri hingga saat ini," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur, Selasa (23/2). Lim