Pelatih Shin Tae Yong Puas, Indonesia Menang Atas Burudi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 26 Mar 2023 11:01 WIB

Pelatih Shin Tae Yong Puas, Indonesia Menang Atas Burudi

i

Timnas Indonesia saat memenangkan FIFA Matchday melawan Burudi, Sabtu (25/03/2023). SP/ Dsy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kemenangan Indonesia melawan Burundi 3-1 di pertandingan FIFA Matchday, Sabtu (25/03/2023) dirasa puas oleh pelatih Shin Tae-yong.

Dalam pertandingan, kemenangan tersebut dicetak oleh sundulan Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14') dan Rizky Ridho (44') yang sekarang menjadi trending topik di twitter. Sementara, gol dari pihak Burundi dibalaskan oleh Pacifique Niyongabire (51').

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong mengaku puas dengan performa anak asuhnya saat melawan Burundi. Shin Tae-yong juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pemain yang sudah berjuang maksimal di atas lapangan.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

''Melihat hasil skor, para pemain sudah berjuang dengan baik dan melakukan finishing yang baik. Ini adalah hasil yang baik dan saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras,'' kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu (26/03/2023).

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Selanjutnya, Indonesia akan kembali berhadapan melawan Burundi di pertandingan kedua pada 28 Maret. Kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. dsy/kmp/tr

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU