Pemancing Ini Tewas Karena Tersengat Aliran Listrik Jebakan Tikus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 02 Feb 2023 18:29 WIB

Pemancing Ini Tewas Karena Tersengat Aliran Listrik Jebakan Tikus

i

Posisi korban tengah tertelungkup ke area sawah. SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Lagi jebakan tikus yang menggunakan aliran listrik memakan korban. Kali ini menimpa seorang pemancing ikan bernama Surahman (53), warga Desa Babatkumpul, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

Informasi yang diterima menyebutkan, kalau korban tersengat aliran listrik jebakan tikus itu terjadi pada Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 23.30 WIB, saat korban tengah mengendarai motornya melewati pematang sawah.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

"Infonya korban berniat berangkat mencari ikan di Rowo Babatkumpul dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter W 2417 MB," kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro.

Saat melintas, korban terpeleset, dan motor yang ditumpangi terperosok ke persawahan di area sawah milik salah satu warga yang terpasang jebakan tikus beraliran listrik itu.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

Lebih lanjut Anton menyebutkan, dari hasil identifikasi, korban meninggal akibat tersengat listrik. Hal itu ditandai dengan luka bekas sengatan listrik di bagian dada.

Saat ditemukan sudah meninggal itu, korban korban mengenakan pakaian baju lengan pendek warna biru, celana pendek warna biru muda, dengan posisi korban  telungkup kepala ke arah barat dan kaki ke arah timur di atas sepeda motor yang korban kendarai.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Usai dilakukan identifikasi lanjutnya, mayat korban akhirnya dibawa ke rumah duka, dan oleh keluarganya korban baru dikebumikan keesokan harinya. "Jenazah korban telah dimakamkan di makam desa setempat," pungkasnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU