Pembagian Raport SMP Negeri 1 Bangil Terapkan Prokes Ketat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Jan 2022 16:21 WIB

Pembagian Raport SMP Negeri 1 Bangil Terapkan Prokes Ketat

i

kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bangil Hj Suprapti

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - SMP Negeri 1 Bangil melakukan pembagian raport kepada wali murid atau siswa-siswinya. Karena masih dalam masa pandemi, para wali murid atau siswa-siswi harung menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan cuci tangan. Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19.

SMP Negeri 1 Bangil merupakan salah satu sekolah favorit yang mendapat kepercayaan dari masyarakat. Terlebih visi dan misi yang dimiliki SMP Negeri 1 Bangil sejalan dengan perkembangan zaman pada saat ini yakni membentuk insak berkarakter, tanamkan kepribadian berkualitas dan mencetak lulusan akhlakul karimah berdasarkan agama.

Perlu diketahui, di SMP Negeri 1 Bangil, para anak didik dibekali pembelajaran rohani dengan mewajibkan membaca ayat-ayat suci Al Quran (ngaji) secara bergantian di musholla.

“Saya selaku kepala sekolah tidak neko-neko baik pada staf TU dan lain-lain. Terutama pada anak didik. Sebagai lembaga pendidikan SMP Negeri 1 Bangil harus kompak jujur dan terbuka. Semua pengajar harus menanamkan kepribadian positif yang berkualitas ke siswa-siswi salah satunya pembelajaran islami melalui ngaji bersama,” ujar kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bangil Hj Suprapti di ruang kerjanya.

Terpisah, para wali murid mengaku senang dengan apa yang diterapkan di SMP Negeri 1 Bangil kepada para murid-muridnya.

“Anak saya kelas 2 D, Alhamdulilah serta terima kasih pada bapak dan ibu guru semua semakin hari anak saya mempunyai kepercayaan yang tinggi, belajarnya ada perkembangan di semua mata pelajaran, nilai raport  juga naik dan yang paling senang sekolah di SMP Negeri 1 Bangil ini  mengutamakan disiplin yang  baik,” ujar salah satu wali murid. her

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU