Pembahasan APBD-P 2022 di DPRD Kabupaten Pasuruan Berlangsung Tertutup

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Sep 2022 15:13 WIB

Pembahasan APBD-P 2022 di DPRD Kabupaten Pasuruan Berlangsung Tertutup

i

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan saat rapat pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2022.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan – DPRD Kabupaten Pasuruan tengah menggelar pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2022. Pembahasan ini dilakukan masing-masing komisi bersama mitra kerja.

Sedangkan, untuk jadwal pembahasan sendiri dilakukan secara bergantian mulai Senin (19/9/2022) kemarin. Pembahasan APBD-P ini berjalan secara tertutup.

Baca Juga: Disnaker Kab Pasuruan Gelar Penyuluhan Bimbingan Jabatan bagi Pelajar

Ada tiga komisi yang menggelar rapat dengan beberapa Kepala OPD siang kemarin yakni Komisi II, Komisi III dan Komisi IV. Hanya saja, beberapa kepala Dinas maupun pimpinan komisi enggan memberikan keterangan apakah ada penambahan atau pengurangan anggaran.

“Pembahasan masih belum selesai apakah nanti ada penambahan, penggesaran anggaran di APBD-P kami belum tahu. Karena masih belum final, rencana Rabu (21/9/2022) mendatang akan dilanjutkan kembali,” jelas Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan, Ruslan, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Personil Polsek Purwosari Pasang Himbauan Mudik Aman 2024

Senada dengan Ruslan, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Fauzi, juga mengatakan komisinya telah melakukan rapat kerja dengan mitra. Di antaranya yakni Dinas Peternakan, PDAM, dan Mina Mandiri.

“Pembahasan dengan mitra masih berjalan, belum selesai,” jelasnya singkat.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Gelar Rapat Lintas Sektoral untuk Persiapan Operasi Ketupat Semeru 2024

Beda dengan keterangan ketua komisi IV DPRD Sobih Asrori, untuk pembahasan dengan semua mitra kerja sudah selesai semua. Semua rapat kerja yang dilakukan oleh komisi IV berjalan dengan lancar lancar.

“Sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Untuk perubahannya tidak banyak,“ jelas politisi PKB ini. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU