Pemeran Video Mesum Kebaya Merah, Diduga Berkepribadian Ganda

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Nov 2022 20:51 WIB

Pemeran Video Mesum Kebaya Merah, Diduga Berkepribadian Ganda

i

Foto-foto Anisa Hardianti alias AH, pemeran wanita video mesum Kebaya Merah yang tersebar di beberapa linimasa Twitter.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Siapa sangka pemeran wanita di video mesum kebaya merah merupakan pasien rawat jalan di Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya. Polda menyatakan Anisa Hardianti alias AH, pemeran wanita memiliki kepribadian ganda.

"Penyidik siber dari kemarin sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan juga melakukan upaya paksa penggeledahan. Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seorang yang berkepribadian ganda," jelas Kombes Farman, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: 31 Juta Orang Diprediksi Mudik ke Jatim

Padahal, di Surabaya hanya ada 1 RSJ saja, yakni RSJ Menur yang merupakan salah satu rumah sakit milik Pemprov Jatim.

Farman juga yang menyatakan bahwa AH merupakan seseorang yang mengalami gangguan kejiwaan berupa kepribadian ganda.

Kombes Pol Farman mengatakan bahwa selama ini AH merupakan pasien konsultasi kejiwaan di RSJ Menur. "Yang bersangkutan merupakan salah satu pasien konsultasi terhadap kejiwaan," ujarnya.

Farman mengaku mendapat informasi itu dari penyidik siber yang memeriksa dan menggeledah paksa tempat tinggal tersangka.

Gangguan kejiwaan tersangka itu, kata dia, diperkuat dengan bukti ditemukannya kartu kuning dari rumah kos tempat AH dan Aryarota Cuma Salaka alias ACS ditangkap.

Tidak hanya kartu kuning, penyidik juga menemukan sejumlah faktur berobat lengkap di kamar kos tersangka.

"Ini ditunjukkan dari hasilnya penggeledahan di tempat singgah yang bersangkutan (AH), ditemukan ada kartu kuning, dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu RS kejiwaan yang ada di Surabaya," ujar Farman.

Diketahui Polda Jatim melibatkan ahli kejiwaan untuk mendalami kondisi kejiwaan AH. Saat ini AH sedang menjalani observasi yang dilakukan ahli kejiwaan dari RS Bhayangkara Polda Jatim.

 

Hanya Berobat

Baca Juga: Polda Jatim Berangkatkan 50.789 Paket Bantuan Kemanusiaan

Polisi mengungkap pemeran wanita dalam video kebaya merah inisial AH bukan pasien rumah sakit jiwa (RSJ). Polisi menyebut AH hanya berobat dan berkonsultasi.

Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan AH memang pernah berkonsultasi ke rumah sakit jiwa. Namun, AH hanya berobat saja dan tidak melakukan rawat inap.

"Sebenarnya, dia (AH) bukan pasien, dia kan tidak menginap, cuma konsultasi, bukan pasien berobat atau rawat jalan," kata Harianto saat dikonfirmasi detikJatim.

Harianto menyebut AH hanya konsultasi perihal keluhan kejiwaannya. AH lalu diberi obat sesuai anjuran dokter. "Dia (AH) cuma datang ke sana dan dikasih obat saja sama dokter," ujarnya.

Harianto mengatakan pihaknya tidak mengetahui tentang kondisi kejiwaan AH saat ini. Tim dokter, katanya, tengah melakukan obeservasi dan pendalaman terhadap kejiwaan AH.

 Sebelumnya, AH dan ACS sendiri ditangkap setelah video mesum Kebaya Merah viral di media sosial Twitter. Sampai-sampai, tempat produksinya diketahui di buat di salah satu hotel di Jalan Sumatera Surabaya.

Baca Juga: Kapolda Jatim Beri Penghargaan untuk 35 Anggota Beprestasi

Saat ditangkap, ternyata ditemukan 92 video selain Kebaya Merah dan 100 foto nude (telanjang) milik AH.

Dari 92 video yang ditemukan di laptop, Kombes Farman menjelaskan, mereka lebih sering membuat konten di dalam kamar atau hotel dengan berbagai genre.

Genre yang diproduksi pasangan kekasih ini beragam. Mulai dari BDSM (Bondage, Discipline, Sasdism and Masochism), Threesome, Maid (pembantu), Bathroom (kamar mandi), hingga Cosplay Anime dan Casual.

Dari penelusuran Surabaya Pagi, video-video berbagai genre yang disita oleh Polda Jatim, ada yang menggunakan konsep threesome. Dalam video itu, Anisa dan Aryarota juga bermain dengan salah satu pemeran lain yakni seorang wanita dan ada juga seorang pria.

Dalam video threesome yang Anisa dan Aryarota lakukan, karena permintaan dari seseorang juga. Mereka berani melakukan threesome dengan orang lain karena dibayar.

Sementara, video genre BDSM, Aryarota berperan sebagai seorang pria yang melakukan tindakan kasar kepada pemeran wanitanya, supaya memiliki fantasi seks. Disitu juga ada beberapa adegan BDSM yang menggunakan tongkat, diikat di kasur. ari/ham/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU